Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Mudah Mengiyakan Ajakan Menikah Karena Cintanya Begitu Besar

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang sedang jatuh cinta bisa memiliki pemikiran yang jauh ke depan soal pernikahan, apalagi jika memang tujuannya menjalin hubungan cinta adalah untuk membangun rumah tangga dan mencari pasangan hidup. Beberapa perempuan cenderung mudah mengiyakan ajakan menikah ketika jatuh cinta karena emosinya lebih mengendalikan tindakannya ketimbang logikanya. Tentu tidak ada yang salah memutuskan menikah ketika sudah siap lahir dan batin. Jika ditebak dari kepribadian zodiak, ternyata sekian zodiak ini yang mudah diajak menikah karena cintanya yang begitu besar.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer pada dasarnya ingin memiliki keluarga yang harmonis dan bahagia. Itu sudah menjadi cita-cita tersendiri di hatinya. Cancer cenderung emosional dan sensitif, dan menghargai kedekatan dan keintiman dalam hubungan cinta, keluarga maupun pertemanan. Cancer juga dikenal sebagai zodiak yang penyayang, penyabar, pengasuh dan pencinta relasi keluarga. Ia memiliki naluri keibuan yang kuat dan mendambakan cinta, kasih sayang, dan stabilitas dalam hubungan. Tidak heran jika ia mudah mengiyakan ajakan menikah dari seseorang yang ia sukai.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus ingin memiliki kehidupan yang stabil dan terjamin dalam hubungan cinta. Ketika membayangkan hubungan cinta, pikirannya selalu tertuju pada pernikahan. Ketika sudah yakin dengan cinta seseorang dan cintanya begitu menggebu-gebu, Taurus tidak pikir panjang untuk mengiyakan ajakan menikah. Taurus menyukai hal-hal indah, termasuk bayangannya dalam membangun rumah tangga yang harmonis dan sejahtera dengan pasangan. Selama ia mendapatkan rasa aman, nyaman, stabil, kesetiaan, tanggung jawab dan dedikasi dari pasangannya, itu sudah cukup baginya.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo ingin memiliki kehidupan yang stabil, terencana dan teratur. Ia menyukai rutinitas dan hidup yang tetap berjalan sesuai prediksinya. Ketika menjalin hubungan cinta sebatas pacaran, Virgo merasa tidak aman karena belum ada ikatan yang sah dan kuat. Karena itu, ia mudah mengiyakan ajakan menikah jika begitu menemukan pasangan yang tepat. Ia juga ingin membangun rumah tangga yang ideal dan harmonis. Asal sudah menemukan pasangan yang bertanggung jawab, dapat diandalkan, dan memiliki tujuan hidup yang sama, tidak ada alasan menolak lamaran seseorang.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra ingin memiliki kehidupan yang indah dan seimbang dalam hubungan cinta. Ia tidak menyukai fluktuasi atau turbulensi yang menguras isi hati dan pikiran. Ia cenderung romantis dan idealis, bayangan membangun rumah tangga yang penuh cinta dan kebahagiaan sudah menjadi mimpinya. Ketika bertemu dengan orang yang dicintai sepenuh hati, Libra tak akan menolak ajakan menikah. Ia mencari pasangan yang cerdas, menarik, dan dapat menjadi teman hidup yang ideal. Jika semua kriteria itu terpenuhi, tidak tunggu lama untuk segera menikah.

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces dikenal sebagai zodiak yang sensitif, imajinatif, dan penyayang. Ia mencari pasangan yang pengertian, suportif, dan dapat memberikan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus. Brgitu jatuh cinta, sebenarnya yang diinginkan Pisces adalah hubungan serius ke jenjang pernikahan. Namun terkadang ia skeptis dan perlu diyakinkan. Jadi jika ada seseorang yang baik dan ingin memperistrinya, Pisces akan membuat keputusan berdasarkan kepekaan hati dan intuisinya. Lagipula yang ia inginkan memang membangun rumah tangga yang penuh cinta dan kasih sayang.

Itu dia zodiak yang kemungkinan mudah diajak menikah karena cintanya begitu besar. Namun perlu diingat bahwa zodiak tidak selalu menjadi penentu keakuratan sifat, keinginan, dan kesiapan seseorang untuk menikah ya Sahabat Fimela. Ada banyak faktor, penentu yang harus dipertimbangkan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading