Sukses

Lifestyle

Nikmati Kedamaian dan Ketenangan saat Berlibur, Kamuela Villas Hadirkan 4 Paket Eksklusif

Fimela.com, Jakarta Kamuela Villas, salah satu merek perhotelan terkemuka dari Archipelago International, dengan bangga menghadirkan Kamuela Wellness sebagai sebuah promosi eksklusif yang memberikan tempat para tamu untuk memanjakan diri dan peremajaan holistik. Hal ini menggarisbawahi komitmen teguh Kamuela Villas terhadap kesejahteraan dan kenyamanan tamu dengan menawarkan pengalaman transformatif di properti-properti unggulannya.

Terletak di tengah suasana tenang Kamuela Villas Lagoi Bay Bintan dan Royal Kamuela Villas & Suites di Monkey Forest, Ubud, Kamuela Wellness menjanjikan liburang yang tiada tandingan. Para tamu diundang untuk menikmati Room and Wellness Experience, perpaduan luar biasa dari layanan spa, ritual pemurnian, dan kenikmatan kuliner yang mewah.

Chris Legaspi, Chief Commercial Officer Archipelago International, mengatakan, “Kamuela Wellness mewujudkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang tiada tanding, memenuhi kesejahteraan holistik para tamu kami. Kami sangat antusias memperkenalkan paket liburan eksklusif ini, mengundang para tamu untuk menemukan kembali keseimbangan batin mereka dan memulai perjalanan peremajaan.”

4 ragam paket liburan eksklusif

Kamuela Wellness menawarkan 4 ragam paket liburan eksklusif, di antaranya:

 

1. Paket pengalaman pemurnian batin

Sahabat Fimela akan ditempatkan dalam villa 1 kamar dengan kolam renang pribadi. Mulailah ritual pemurnian tradisional Bali ‘Melukat’, yaitu membersihkan jiwa dan raga di tengah suasana tenang di Pura mangening.

2. Paket wisata kuliner

Di paket ini, kamu akan ditempatkan dalam 1 kamar dengan kolam renang pribadi. Sahabat Fimela dapat menikmati perjalanan kuliner dengan berbagai pengalaman bersantap di Royal Kamuela Ubud, termasuk makan siang yang lezat dan teh sore bersama pasangan di Restoran Shrida.

 

3. Paket liburan spa

Sahabat Fimela akan ditempatkan dalam villa 1 kamar dengan kolam renang pribadi. Santai dan remajakan diri dengan perawatan spa ahli yang memenuhi kebutuhan pikiran, tubuh, dan jiwa. 

4. Paket wisata rejuvenasi

Berada di Studio Suite Villa dengan kolam renang pribadi dalam Kamuela Villas Lagoi Bay Bintan. Sahabat Fimela dapat menikmati relaksasi utama dengan pijat pasangan dan sarapan gratis selama menginap.

 

Paket liburan eksklusif ini hanya tersedia dari Juni hingga Agustus 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk memulai perjalanan transformatif menuju kesejahteraan bersama Kamuela Wellness.

 

 

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading