Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Aura Unik dan Nyentrik Karena Sifatnya Berbeda

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti diciptakan berbeda-beda dengan sifat dan karakter mereka yang unik, begitu pula kita dengan karakter yang mungkin belum sepenuhnya bisa kita pahami. Orang selalu memiliki keunikannya sendiri, tapi akan selalu ada orang-orang yang punya aura unik dan khas sehingga mereka dianggap berbeda dan nyentrik. Dalam hal ini, berbeda tidak selalu buruk, tekadang justru menjadi menarik karena perbedaan tersebut. Begitu pula jika direlasikan dengan zodiak atau astrologi. Beberapa orang kemungkinan memiiki aura unik karena sifatnya yang nyentrik dan menarik. Siapa sajakah mereka? Cek kepribadian lima zodiak ini.

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio adalah zodiak yang unik karena cenderung misterius dan susah ditebak. Terkadang orang merasa sudah mengenalnya dengan baik padahal tidak tahu apa-apa tentang Scorpio. Zodiak kalajengking ini pandai sekali menunjukkan topeng sehingga tidak ada yang benar-benar bisa melihat jati dirinya. Itu memungkinkan jika Scoprio mau bersikap jujur pada orang-orang yang membuatnya nyaman dan sangat ia percaya, meski tak banyak yang masuk kategori ini. Meski tampak pendiam, Scorpio mampu memancarkan aura tegas dan percaya diri yang kuat.

2. Gemini (20 Mei - 20 Juni)

Gemini seringkali memiliki lonjakan energi yang tidak bisa diduga banyak orang. Ada kalanya ia sangat ceria dan periang, ada kalanya tiba-tiba murung dan marah. Ia zodiak yang mudah sekali mengalami perubahan suasana hati karena dualitas kepribadian yang ia miliki. Gemini bisa membuat orang lain sulit mengerti karena terkadang ia bersikap baik-baik saja padahal menyimpan luka. Gemini dikenal sebagai zodiak yang pandai bicara dan komunikator yang baik, tapi tak banyak yang tahu bahwa Gemini juga cukup manipulatif dan impulsif. Jika moodnya tiba-tiba berubah, ia bisa menjadi orang yang berbeda.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo sangat kental dengan aura percaya diri dan jiwa petualangnya yang kuat. Ia dikenal sebagai zodiak yang karismatik, berani dan penuh semangat. Leo memiliki aura unik karena pembawaannya yang menyenangkan, cerah, ceria meski hidupnya cukup berat dengan segala cobaan. Leo suka sekali melakukan kegiatan apa pun karena mengikuti rasa penasaran. Kemudian suka memberi dan berbagi karena ikut merasa bahagia ketika melihat orang lain bahagia. Sifat ini bertolak belakang dengan kesan Leo yang egois dan mau menang sendiri. Aura unik itulah yang menjadikannya berbeda.

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius memancarkan aura kecerdasan, kebebasan, dan pemberontakan. Ia tidak takut menjadi berbeda, dan justru bersyukur karena hanya ada satu dirinya yang seperti ini di dunia ini. Ia tidak perlu memaksakan diri cocok dengan lingkungannya hanya agar bisa diterima, justru Aquarius memilih menciptakan sendiri ekosistem yang ia inginkan agar bahagia. Ia selalu mengikuti kata hatinya dan menyikapi hidup dengan pemikiran terbuka dan independennya. Tidak heran jika Aquarius memiliki aura eksentrik dan menarik, yang dapat membuat orang lain penasaran.

5. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius mungkin zodiak yang paling terlihat aura uniknya karena ia satu-satunya zodiak yang paling menjunjung tinggi kebebasan berekspresi dan kemerdekaan memilih jalan hidup. Ia mengedepankan rasa ingin tahunya yang besar dan jiwa petualangnya yang dominan untuk memimpin jalan kehidupan. Baginya, hidup harus bahagia dahulu, yang lain dipikir belakangan. Ia dikenal sebagai zodiak yang humoris, santai dan cinta damai. Ia juga jujur dan blak-balakan, justru karena itulah ai dikagumi karena memiliki aura yang menyenangkan dan positif ke mana pun ia pergi.

Ternyata itu dia sekian zodiak yang punya aura paling unik. Tentu aura seseorang dipengaruhi oleh berbagai faktor dan dapat berubah seiring waktu. Tapi jika mengenal salah satu pemilik zodiak ini, kamu pasti tahu uniknya di mana.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading