Sukses

Lifestyle

Konsumsi Teh Hijau Sebagai Rutinitas Harian Bisa Memberikan Ketenangan dan Mental yang Sehat

Fimela.com, Jakarta Rutinitas yang penuh dengan kebisingan kota dan hiruk pikuk pekerjaan kantor pastinya membuat Sahabat Fimela stress. Untuk itu, kamu membutuhkan ketenangan dalam gejolak tersebut, tidak perlu mencari ke tempat lain, cukup dengan secangkir teh hijau. Di balik citarasa yang otentik, teh hijau bukan hanya sekedar pelepas dahaga, melainkan minuman yang dapat menenangkan. 

ITO EN Ltd., produsen merek minuman teh hijau tawar no 1 di dunia "Oi Ocha" baru saja mengangkat Shohei Ohtani, atlet bisbol Los Angeles Dodgers asal Jepang sebagai duta global “Oi Ocha” ITO EN. Langkah ini menandai upaya ITO EN dalam memperkenalkan manfaat teh hijau khas Asia, terutama Jepang, ke seluruh dunia, termasuk Indonesia, di mana teh hijau telah dikenal memiliki efek menenangkan yang baik untuk kesehatan mental.

Menurut Presiden Direktur ITO EN,Ltd., Daisuke Honjo, penunjukan Shohei Ohtani sebagai duta global merupakan langkah strategis untuk memperkenalkan teh hijau khas Asia, yang telah terbukti bermanfaat bagi kesehatan.

Kandungan Antioksidan dan Asam Amino L-theanine Memberikan Efek Ketenangan Tanpa Kantuk

“Teh memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan asam amino L-theanine, khususnya ditemukan dalam teh hijau yang mampu meningkatkan konsentrasi dan memberikan efek relaksasi tanpa menyebabkan kantuk. Konsumsi teh tawar secara teratur disertai kebiasaan hidup sehat misalnya tidur cukup dan olahraga teratur, dapat berperan dalam mengurangi gejala umum kecemasan yang menyebabkan stres dan depresi,” Presdir Daisuke Honjo melanjutkan. Sahabat Fimela bisa  membuat teh hijau menjadi minuman yang ideal untuk menenangkan pikiran dan tubuh di tengah kesibukan sehari-hari.

Teh Hijau dengan Pola Hidup Sehat Berkaitan dengan Kesehatan Mental

Teh hijau tidak hanya menjadi minuman yang menyegarkan, tetapi juga memiliki keterkaitan yang erat dengan kesehatan mental. Sebagai Duta Global "Oi Ocha" dari ITO EN, Shohei Ohtani dengan penuh semangat menjelaskan betapa teh hijau memiliki peran penting dalam menjaga keseimbangan pikiran dan tubuh.

"Oi Ocha adalah My Green Tea, My Soul. Setiap hari, ada teh hijau yang merefleksikan semangat dan jiwa saya, selain selalu jadi teman setia saya. Oi Ocha juga kaya akan manfaat dan bila disertai dengan kebiasaan istirahat dan olahraga berimbang, teh hijau dapat menenangkan tubuh dan pikiran. Saya ingin berbagi pengalaman ini ke seluruh orang di dunia," ungkap Shohei Ohtani.

Jika kamu mempunyai kebiasaan minum teh hijau, jangan lupa untuk dikombinasikan dengan pola hidup sehat. Ini akan memberikan hasil yang maksimal untuk menenangkan pikiran.

Budaya Minum Teh Jepang untuk Ketenangan dan Kesehatan Mental

PT ITO EN Ultrajaya Wholesale, sebagai perusahaan patungan ITO EN di Indonesia, turut mendukung inisiatif dalam mendorong konsumsi teh hijau sebagai bagian dari gaya hidup sehat untuk semua kalangan usia. Mereka percaya bahwa minum teh hijau secara teratur dapat menurunkan tingkat hormon stres dan memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan jangka panjang. Sebagai Duta Global "Oi Ocha", Shohei Ohtani berkomitmen untuk menyebarkan budaya minum teh Jepang dan berkontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat global melalui gerakan minum teh hijau.

Penulis: Naela Marcelina 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading