Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Jadi Fake Friend, Si Paling Teman Palsu

Fimela.com, Jakarta Hubungan pertemanan menjadi salah satu bagian hidup setiap orang meski ada orang-orang yang berniat untuk tidak punya banyak teman dalam hidupnya. Terkadang kita bisa bertemu dengan teman-teman yang baik dan tulus, tapi bisa juga kita dipertemukan dengan teman-teman yang palsu alias fake friends. Tentu kita tak ingin bertemu yang palsu, tapi terkadang memiliki teman palsu juga membuat kita belajar akan sesuatu.

Palsu atau tidaknya sikap seseorang bisa ditebak dari sifat atau karakter yang ditunjukkannya. Jika coba dikaitkan dengan astrologi, ini sekian zodiak yang paling sering jadi fake friend.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini sering dianggap sebagai fake friend karena sikapnya yang palsu dan tidak konsisten dalam berteman. Ia terkesan tidak setia dan suka bermuka dua, sehingga berpotensi menjadi teman palsu. Ia akan bersikap sangat baik kepada orang-orang yang ia anggap memiliki nilai di matanya, misalnya punya popularitas, harta benda atau status yang tinggi. Sebaliknya, ia bisa bersikap buruk dan mengabaikan orang tertentu jika merasa orang itu tidak selevel dengannya. Tipe teman seperti ini biasanya tidak tulus dan cenderung mudah memutus pertemanan ketika bosan atau tidak butuh lagi.

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra dikenal sebagai zodiak yang diplomatis, cinta damai dan pandai menjaga citra diri. Tidak banyak yang menyadari bahwa seringkali Libra menggunakan kemampuannya beradaptasi untuk mengelabui seseorang, terutama dalam pertemanan. Ia ingin disukai semua orang dan menghindari konflik sehingga melegalkan sikap pura-pura. Padahal bisa saja di pikirannya sedang membenci orang yang ia puji. Ia cenderung memihak orang yang lebih kuat atau populer, dan meninggalkan teman yang kesulitan. Sikap ini dapat membuat Libra dikategorikan sebagai fake friend.

3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang berpikiran terbuka, mandiri, dan suka berpetualang. Ia menyukai kebebasan dan tidak suka terikat dengan komitmen, itu juga yang terkadang ia tampilkan dalam pertemanan. Ia berteman dengan orang yang tidak cocok dengannya karena terpaksa berada di situasi dan kondisi yang tak bisa dihindari. Jika bisa memilih, sebenarnya ia lebih suka bersikap jujur dan mengatakan tidak suka jika memang tidak cocok dengan seseorang. Bagaimana pun, melelahkan menjadi fake friend, ia hanya ingin menjalin pertemanan sejati meski dengan segelintir orang.

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces dikenal sebagai zodiak yang mudah bergaul, membaur, beradaptasi dan menyesuaikan diri. Seringkali ia memiliki banyak teman tapi tidak semua benar-benar dekat dengannya. Pisces selalu menampilkan senyuman ramah dan kehangatan sikap kepada siapa saja. Tapi sebenarnya itu hanya formalitas. Terkadang Pisces harus bersikap palsu seperti itu karena ingin menjaga hubungan baik. Ia tak ingin punya musuh, meskipun ia merasa tidak cocok atau bahkan membenci seseorang. Sikap ini bisa membuat Pisces terkesan tidak tulus, tidak setia dan tidak dapat dipercaya.

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang penuh teka-teki dan misteri. Ia memiliki kecendrungan menjadi fake friend karena ia mendekati seseorang atau lingkup pertemanan tertentu karena ia sedang membutuhkan sesuatu dari orang-orang tertentu. Sifatnya yang susah mempercayai orang lain bisa menjadi pertanda bahwa sebenarnya ia tidak setulus itu dalam berteman. Ia cenderung mudah curiga dalam pertemanan, dan ia kurang suka berbagi rahasia dengan orang lain. Hal ini dapat membuat Scorpio sulit untuk didekati.

Itu dia sekian zodiak yang rentan jadi fake friend. Tapi perlu diingat bahwa ini hanya stereotip zodiak yang sebenarnya tidak memiliki dasar ilmiah sehingga bisa jadi tidak akurat. Setiap individu memiliki kepribadian yang unik dan tidak dapat didefinisikan hanya berdasarkan zodiak mereka. Perilaku "teman palsu" dapat muncul pada individu dari zodiak manapun, jadi jangan memukul rasa semua zodiak sebagai teman palsu ya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading