Sukses

Lifestyle

Menghilang di Semua Media Sosial, Mengenal “Care Bear Method” yang Bisa Buat Gebetan Kamu Makin Penasaran!

Fimela.com, Jakarta Berbagai pendekatan dapat dilakukan untuk menarik perhatian orang yang disuka, mulai dari metode tarik-ulur hingga metode maju terus pantang mundur. Menunjukkan rasa suka secara terang-terangan menjadi salah satu opsi yang manjur untuk menjadi selangkah lebih dekat dengan calon pasangan. Namun, belakangan ini media sosial digemparkan dengan istilah baru, yaitu “care bear method”.

Bukan tarik-ulur, melainkan menghilang sempurna dari peredaran, itulah care bear method. Tidak mengunggah apapun di media sosial, tidak bertukar pesan, juga tidak membuat panggilan suara, tetaplah menjadi sosok yang misterius. Konon, metode ini cocok untuk menarik perhatian orang yang disuka karena berbeda dari orang lain. Dikutip dari akun TikTok @selfgoddishome, @latoxicabyjacque, dan @vanbanger dapat ditarik garis merah tentang apa itu “care bear method” yang sedang hangat diperbincangkan di dunia maya.

Menghilang dan buat orang penasaran

Pada dasarnya, care bear method adalah sebuah upaya yang dilakukan untuk menarik perhatian seseorang. Namun, berbeda dengan metode yang umum digunakan, seperti metode tarik-ulur atau metode yang cenderung agresif, care bear method justru menarik diri dari peredaran di media sosial.

Hindari mengunggah foto, video, atau hal apapun di media sosial agar orang lain bertanya-tanya. Saat orang lain sibuk mengunggah apa yang terjadi pada hidupnya, tetaplah bersikap tertutup dan misterius agar orang lain semakin tergugah untuk mencari tahu kondisi kita. Kadar dopamin dalam tubuh akan meningkat berkat rasa ingin tahu yang tinggi dan orang tersebut akan mencoba untuk mengontak dan menanyakan kabar kita. 

Mengapa sosok yang misterius justru menarik?

Dilansir dari vocal.media, sosok misterius dapat menjadi menarik karena beberapa hal, salah satunya adalah sosok yang misterius memiliki kepribadian yang unik. Saat orang lain berlomba-lomba menunjukkan hidupnya, orang yang misterius justru enggan untuk menunjukkannya di media sosial. Mereka cenderung tenang dan memiliki emosi yang stabil, sehingga membuat mereka lebih mudah untuk disukai. Daya tarik utama dari seseorang yang misterius adalah kemampuannya dalam memancarkan energi yang tenang dan stabil dalam hidup yang ramai ini.

Selain itu, sosok yang misterius juga dapat menggambarkan seseorang yang memiliki kredibilitas dan loyalitas yang tinggi. Hal tersebut terjadi karena pribadi mereka yang pendiam dan gemar mengobservasi. Sosok seperti ini sangat menarik perhatian, terutama di dunia yang penuh gosip dan omong kosong, sosok yang misterius dapat menjadi kawan yang bisa diandalkan.

Sosok yang memilih untuk tetap tertutup tidak haus akan validasi melalui jumlah pengikut, jumlah likes, dan jumlah komentar di sosial media. Mereka akan menjalani hidupnya sendiri dengan penuh dan dengan nilai-nilai yang ia anut. Ia tidak akan mengikuti ekspektasi masyarakat, melainkan akan membuat jalur hidupnya sendiri. Sikap mereka ketika tidak ingin tampil di media sosial menunjukkan bahwa mereka merupakan pribadi yang merdeka dan murni karena tidak membutuhkan validasi dari manapun. Nah, apakah Sahabat Fimela berminat untuk menjadi sosok misterius untuk menarik perhatian orang yang disuka?

 

Penulis: Karina Alya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading