Sukses

Lifestyle

STUDIOMORAL Pamerkan Koleksi Terbaru di Plaza Indonesia Fashion Week 2024

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan aktivitas kota besar, STUDIOMORAL kembali mempersembahkan koleksi terbarunya, Collection: 02 yang menyelipkan kisah baru dari para pekerja. Melalui panggung Plaza Indonesia Fashion Week 2024, STUDIOMORAL merangkum perjalanan para pekerja yang penuh semangat dengan segala lika-liku yang dihadapinya. 

Koleksi terbaru STUDIOMORAL membawa palet yang esensial dan memukau. Didominasi warna putih yang bersih, abu yang elegan, hitam yang klasik, hingga biru muda yang menenangkan, koleksi ini menghadirkan suasana netral yang menghanyutkan. Mulai dari kemeja hingga overcoat, STUDIOMORAL mencoba untuk hadirkan koleksi yang nyaman dan memikat.

Merepresentasikan kehidupan yang riuh dan penuh semangat

STUDIOMORAL / Collection: 02 merupakan saksi dari besarnya semangat dan lika-liku yang dihadapi oleh para pekerja di kota besar setiap harinya. Inspirasi yang tumbuh dari perjalanan luar biasa mereka tidak hanya merepresentasikan sebuah mode, tetapi juga kehidupan yang riuh dan penuh semangat.

Dengan arahan Andandika Surasetja selaku direktur kreatif yang dibantu oleh tim kreatif dan desainer STUDIOMORAL, koleksi ini menghadirkan siluet longgar yang nyaman dan memikat berkat keleluasaan yang diberikan bagi penggunanya. Permainan motif garis yang dipadukan dengan kemeja sebagai gaya uniform yang mengundang perhatian dihadirkan pada Collection: 02. 

Nuansa office look yang tak lekang oleh waktu, tetapi tetap modis menjadi kunci dari koleksi ini. Terdapat rok dengan potongan lurus dan celana longgar yang stylish. Tidak hanya itu, hadir juga cropped shirt, mesh top, blazer dengan detail kancing yang menghasilkan berbagai tampilan, slip dress, hingga overcoat yang dapat menambah look kantor yang segar.

Merangkul kesatuan seni visual dan auditori

Tidak hanya menampilkan para model yang berjalan di catwalk, pagelaran ini merekam indahnya perjalanan para pekerja dengan berbagai moda transportasi. Terdapat kolaborasi antara grafis dan melodi yang menghipnotis para penonton menghadirkan rekaman visual yang luar biasa memikat. 

Pagelaran dari STUDIOMORAL untuk Plaza Indonesia Fashion Week 2024 merupakan sebuah karya seni yang memukau karena merangkul berbagai elemen seni yang indah dalam satu karya yang sempurna. Pagelaran yang merangkul kesatuan antara seni visual dan auditori, STUDIOMORAL berhasil berikan pengalaman tak terlupakan di panggung Plaza Indonesia Fashion Week 2024.

 

Penulis: Karina Alya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading