Sukses

Lifestyle

4 Warna dari HUAWEI WATCH Fit 3 Sesuai dengan Aktivitas hingga Passionmu

Fimela.com, Jakarta Dalam menghadirkan kemajuan teknologi terbaru untuk konsumennya, Huawei telah meluncurkan HUAWEI WATCH Fit 3 pada Mei 2024 lalu. Produk wearable inovatif ini memadukan desain estetik, fungsi, dan teknologi terkini untuk mendukung pengguna dalam menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan aktif. Keunggulan HUAWEI WATCH Fit 3 menjadikannya sebagai smartwatch yang praktis dan efektif di segala aktivitas, termasuk bagi Gen Z yang sering memanfaatkan perangkat digital sebagai pendukung gaya hidup sehat sehari-hari.

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “HUAWEI WATCH Fit 3 merupakan pilihan tepat bagi pengguna yang menginginkan efisiensi dan efektivitas, karena dapat menampilkan rangkaian rekomendasi aktivitas fisik yang dipersonalisasi. Dengan begitu, pengguna tidak perlu repot mencari tahu atau riset jenis olahraga apa yang sesuai dengan kondisi fisiknya.”

Bagi sebagian orang, warna dapat mempresentasikan pesona, perasaan, atau bisa juga untuk membangun mood tertentu. Untuk membuat penampilanmu makin keren, pilihan warna HUAWEI WATCH Fit 3 yang beragam siap menjadikan mix and match penampilanmu jadi lebih seru. Koleksi warna yang playful pada smartwatch ini juga mampu memperkuat pancaran pesona Sahabat Fimela sebagai Gen Z yang dinamis dan penuh warna. Mari, simak 4 warna yang cocok untuk pesonamu!

1. Bagi si pragmatis yang anti ribet, seri grey adalah pilihan yang tepat

Ketika ingin berolahraga atau hangout bareng teman, tapi tidak mau pusing dengan kombinasi warna outfit dan aksesori yang digunakan, HUAWEI WATCH Fit 3 seri grey sangat cocok untukmu. Warnanya yang netral, murah dipadukan dengan berbagai outfit. Strap bermaterial nylon pun menawarkan kenyamanan yang bernilai lebih, karena cocok digunakan saat beraktivitas seharian.

Terlebih, bagi para Gen Z yang dikenal serba efektif, HUAWEI WATCH Fit 3 dilengkapi dengan baterai yang dapat digunakan terus-menerus hingga 10 hari tanpa perlu dicharge sehingga efisien.

2. Untuk si pesona elegan, seri white bikin penampilanmu makin berkelas

Sahabat Fimela ingin tampil elegan namun tetap simple? Seri white dari HUAWEI WATCH Fit 3 memberikan sentuhan classy di setiap penampilan, sehingga bisa menjadi pilihan ideal untukmu. Apalagi dengan desain square yang edgy, bezel-free ultra tipis, serta layar berukuran 1,82 inci dengan rasio screen to body 77,4%. Smartwatch terbaru ini mampu memberikan tampilan visual yang imersif.

Selain itu, dukungan fitur WhatsApp Quick Reply dan Bluetooth Calling, juga semakin memudahkan pengguna yang ingin melakukan panggilan telepon atau chatting dengan serba cepat dan praktis.

3. Buat si paling sporty, seri black cocok di segala situasi

Apabila Sahabat Fimela seorang atlet atau sering melakukan aktivitas fisik, sudah pasti yang kamu butuhkan adalah HUAWEI WATCH Fit 3 seri black, karena mudah disesuaikan dengan gaya sporty-casual. Menggunakan strap bermaterial fluoroelastomer, smartwatch ini menawarkan kenyamanan yang bernilai lebih karena bobot ringan dan sifatnya yang cepat kering saat terkena air, sehingga cocok digunakan saat berolahraga.

Untuk gaya hidup yang lebih sehat, HUAWEI WATCH Fit 3 juga telah dilengkapi Stay Fit App yang membantu kamu melacak secara presisi berapa jumlah gula, protein, hingga lemak yang telah masuk ke dalam tubuh, sehingga pola diet tetap terjaga. Selain itu, smartwatch ini juga menyediakan lebih dari 100 mode latihan dengan All new Smart Suggestions, serta pelacakan tanda vital oleh Huawei TruSeen™ 5.5, yang dapat memberikan pengalaman olahraga lebih komprehensif.

4. Untuk si artistik yang eksperimental, seri pink atau green buat kamu tampil beda

Bagi Sahabat Fimela yang setiap harinya ingin tampil unik dan berbeda, HUAWEI WATCH Fit 3 seri pink atau green bisa jadi pelengkap outfit pilihanmu. Pilihan warna-warni ini cocok bagi kamu yang suka dengan gaya Y2K dan ingin menghadirkan kesan bold lewat aksesori mode yang trendi.

Apalagi dengan beragam watch faces yang estetik dan interaktif, seperti Bubble Shine, Fun Mood, serta Time Illusion, gaya penampilan Sahabat Fimela dijamin akan lebih kece.

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading