Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Koleksi Barang-Barang Unik dan Antik

Fimela.com, Jakarta Ketertarikan seseorang untuk mengoleksi sesuatu bisa bermacam-macam, ada orang yang suka mengoleksi benda-benda umum seperti buku, boneka, baju, sepatu, jam tangan dan lain sebagainya. Ada pula orang yang suka mengoleksi benda-benda unik dan tidak terpikirkan sebelumnya, misalnya koleksi bungkus permen, kaleng biscuit, barang-barang warna ungu dan lain sebagainya. Terkadang sifat atau karakter tertentu bisa berpengaruh terhadap keinginannya mengoleksi sesuatu.

Jika dikaitkan dengan kepribadian zodiak, sepertinya sekian zodiak ini yang punya kecenderungan menyukai dan mengoleksi barang-barang unik.

1. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini dikenal sebagai zodiak yang unik, ingin tahu banyak hal dan suka belajar hal-hal baru. Ia tertarik pada berbagai macam hal dan senang mengeksplorasi segala hal yang ada di dunia ini. Sehari 24 jam dan seminggu 7 hari seakan tidak cukup untuk Gemini menjalani hari saking banyak hal yang ingin ia lakukan dan membuatnya tertarik. Karena itu juga, ia punya kemungkinan mengoleksi barang-barang yang mencerminkan minatnya yang unik seperti mengumpulkan tiket konser, uang koin dari berbagai negara, dan lain sebagainya.

2. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer dikenal sebagai zodiak yang sensitif secara perasaan, sentimental dan suka dengan segala sesuatu yang menciptakan kenangan indah dan memorable. Cancer juga mudah sekali menyimpan barang-barang usang yang ia pikir akan ia pakai lagi sehingga rentan menumpuk banyak barang. Ia kemungkinan besar akan tertarik mengoleksi barang-barang yang memiliki arti hidup, makna istimewa, filosofis dan emosional baginya, seperti foto-foto, surat, baju zaman bayi atau benda-benda yang ia warisi dari keluarga.

3. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang kreatif, inovatif, dan suka dengan hal-hal yang unik seperti dirinya. Sesuatu harus memiliki nilai estetika, cerita dan makna tersendiri bagi Aquarius sehingga ia mau mengoleksinya. Ia mudah tertarik pada banyak hal, tapi tak semua ingin ia koleksi. Aquarius mungkin tertarik pada barang-barang unik yang dapat mengekspresikan individualitasnya seperti koleksi batu-batuan kali yang indah, sticker unik, cangkir-cangkir antik, peralatan tulis yang bentuknya aneh, atau benda-benda lainnya.

4. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang berjiwa bebas, penuh semangat dan suka berpetualang. Ia juga memiliki keingintahuan atau rasa penasaran yang besar, serta ingin menguak segala misteri dunia ketika mengeksplorasi berbagai tempat. Tentu Sagitarius punya ketertarikan besar pada hal-hal yang mungkin tidak pernah dipikirkan orang lain seperti mengoleksi stempel paspor dari berbagai negara, mainan unik dari berbagai negara, atau cangkang-cangkang kerang dari berbagai pantai yang pernah ia kunjungi.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo dikenal sebagai zodiak yang ekspresif, punya rasa ingin tahu yang besar dan menyukai keindahan. Ketika menjalani hidup, ada banyak kemungkinan ia tertarik melakukan segala hal, termasuk mengoleksi barang-barang yang memiliki nilai keindahan dan estetika tersendiri di matanya, seperti koleksi perhiasan, kacamata bentuk unik, pena yang cantik, gelas dengan desain menarik, gantungan kunci dari berbagai negara atau foto landmark tempat-tempat yang pernah ia kunjungi. Apa pun yang menarik di matanya karena cantik dan indah akan ia jadikan koleksi.

Itu dia sekian zodiak yang suka koleksi barang-barang unik. Tentu ini tak berlaku untuk semua zodiak karena setiap orang memiliki kecenderungan yang berbeda-beda dalam menyukai sesuatu.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading