Sukses

Lifestyle

7 Tanda Orang yang Ditakdirkan Untukmu Akan Datang Padamu

Fimela.com, Jakarta Menemukan cinta sejati merupakan dambaan banyak orang, meski tak ada jaminan kapan dan bagaimana cara cinta itu datang. Tapi terkadang semesta memberi tanda atau sinyal, yang bisa dilihat, dipahami atau dirasakan, dengan kejadian-kejadian sehari-hari yang tampak sepele tapi sebenarnya memberi arti. Hanya manusia saja yang sebenarnya perlu jeli, melihat pertanda itu saat diberi.

Dari banyak kejadian hidup, mungkin ada beberapa hal yang bisa mengindikasikan bahwa seseorang yang ditakdirkan untukmu akan segera hadir dalam hidupmu. Berikut tanda-tandanya.

1. Sering memimpikan dia

Mimpi sering kali dianggap sebagai bunga tidur, tidak memiliki arti apapun. Tapi terkadang juga bisa menjadi cerminan alam bawah sadar kita atau pertanda dari semesta. Jika kamu sering memimpikan seseorang (baik kamu kenal atau tidak) kemudian merasa memiliki koneksi yang kuat dengan dirinya, bisa jadi dia adalah orang yang akan dihadirkan ke dalam hidupmu dan ditakdirkan untukmu. Tentu anggapan ini bisa salah, namun pertanda dari Tuhan bisa saja dihadirkan lewat mimpi.

2. Merasa deja vu saat bertemu dengannya

Deja vu adalah perasaan bahwa kamu pernah mengalami sesuatu sebelumnya, meskipun kamu tahu itu tidak mungkin. Secara ilmiah pun, deja vu masih misterius. Fenomena ini umum dialami banyak orang, dan terkadang dari deja vu bisa mengisyaratkan sesuatu, termasuk pertanda hadirnya seseorang yang spesial untukmu. Jika merasakan deja vu saat bertemu seseorang, bisa jadi kamu pernah bertemu mereka di masa lalu atau mungkin akan memiliki ikatan tertentu di masa depan dengannya.

3. Merasa nyaman dan aman di dekatnya

Ketika bersama orang yang ditakdirkan untukmu, akan timbul perasaan aman dan nyaman menjadi diri sendiri. Kamu tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain atau menyembunyikan sesuatu darinya, karena secara intuisi kamu yakin dia bisa menerima dirimu apa adanya. Perasaan aman dan nyaman ini bahkan bisa muncul tiba-tiba padahal kamu baru saja mengenalnya. Terkadang sulit sekali merasa aman dan nyaman bahkan jika kamu sudah mengenal seseorang sekian lama, jadi merasakan kedekatan hati dan seperti ini seringkali menjadi pertanda yang baik.

4. Memiliki banyak kesamaan

Orang yang ditakdirkan untukmu atau datang ke kehidupanmu akan secara alami memiliki kesamaan denganmu sehingga bisa sefrekuensi dan mudah untuk saling memahami. Biasanya orang tersebut memiliki berbagai kemiripan denganmu, entah takdir atau pengalaman hidup, ketertarikan dan minat terhadap sesuatu, sudut pandang dalam menilai sesuatu, sepemikiran dalam banyak hal dan bahkan kemiripan tujuan hidup. Hal-hal yang mirip ini dapat membuatmu merasa lebih dekat dan terhubung dengannya.

5. Kebetulan-kebetulan yang tak disengaja

Kata "kebetulan" tak mungkin ada jika tak ada kejadian di dunia yang mewakilinya. Ada kalanya seseorang yang ditakdirkan untukmu akan datang lewat kebetulan-kebetulan dan pertemuan-pertemuan yang tak terduga. Orang ini bisa saja memiliki keperluan yang sama denganmu sehingga bertemu denganmu tanpa sengaja di suatu tempat, atau kalian terus berinteraksi tanpa direncanakan sebelumnya. Kebetulan inilah yang menjadi kesempatan kalian saling kenal dan dekat dengan satu sama lain.

6. Merasa sudah mengenalnya sangat lama

Ketika bertemu orang yang ditakdirkan untukmu, kamu akan merasa seperti sudah mengenalnya lama, bahkan sudah mengenal seumur hidup. Kamu merasa memiliki koneksi yang mendalam dengan orang ini seolah-olah telah melewati banyak hal bersama. Ada perasaan seakan-akan kamu sudah sehati dalam segala hal sehingga tak perlu jaga gengsi atau jaim di depannya. Tidak lagi ada rasa sungkan ia akan menghakimimu. Hal ini bisa terjadi bukan hanya dalam hubungan cinta, tapi juga pertemanan atau persahabatan.

7. Merasakan bahagia tanpa sebab

Kehadiran cinta seringkali dirasakan dulu oleh hati sebelum orang yang ditakdirkan untukmu datang. Cinta yang kamu rasakan adalah sebuah permulaan bahwa akan ada hal menyenangkan atau menggembirakan yang akan datang. Kamu tak bisa menjelaskan mengapa hatimu merasa ringan, santai, bahagia dan tenang dengan sendirinya, padahal tak ada perubahan signifikan apa pun selama ini. Kamu tetap menjalani pekerjaanmu yang ribet dan sibuk atau bergelut dengan masalah hidup, namun rasanya tak seberat biasanya. Terkadang ini juga bisa menjadi pertanda baik.

Itu beberapa tanda bahwa orang yang ditakdirkan untukmu akan datang padamu. Tapi perlu diingat, bahwa ini hanya beberapa tanda umum dan tidak semua orang akan mengalaminya dengan cara yang sama. Yang terpenting adalah tetaplah membuka hati dan teruslah percaya pada cinta. Ketika saatnya tiba, orang yang tepat akan datang dan membawa kedamaian cinta ke dalam hidupmu.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading