Sukses

Lifestyle

Ellips Shine Sister Goes to UB Malang, Edukasi Mahasiswi Buat Tampil Pede dengan #RambutTetapMuda

Fimela.com, Jakarta Ellips Shine Sister Goes to Campus kembali menyapa salah satu universitas ternama di Indonesia. Yup, setelah Kota Bandung, kali ini gilirannya Kota Malang yang dikunjungi oleh Ellips Shine Sister Goes to Campus. Tepatnya di Universitas Brawijaya (UB) Malang, Ellips mengajak para mahasiswi untuk tampil percaya diri dan berani dengan #RambutTetapMuda.

Acara yang digelar pada Jumat (31/5/2024) ini merupakan sebuah kolaborasi untuk memberikan edukasi tentang pentingnya merawat rambut, yang berdampak pada psikologis dan kepercayaan diri dalam pengembangan karir. Dikemas dalam bentuk talkshow interaktif, event ini berfokus pada pentingnya merencanakan pengembangan karir setiap perempuan muda Indonesia. Nggak hanya itu, di sini pun juga hadir sejumlah pembicara dari berbagai latar belakang karir di bidang komunikasi. 

“Kami menyadari bahwa banyak perempuan muda Indonesia yang belum aware bahwa meningkatkan kepercayaan diri dapat dimulai dengan merawat rambut. Ellips hadir berkolaborasi dengan Universitas Brawijaya untuk mengedukasi mahasiswi bahwa memiliki penampilan yang menarik, terutama rambut yang indah dan sehat, menjadi penunjang kepercayaan diri dan saat memasuki dunia profesional, penampilan diri dapat memberikan impresi yang baik dalam dunia kerja,” ujar Arviane, Head of Public Relations Kino Indonesia. 

“Kebiasaan merawat dan menjaga rambut bukan hanya untuk kesehatan saja, tetapi juga berdampak pada psikologis dan kepercayaan diri. Pengetahuan mahasiswi tentang menjaga kesehatan rambut belum seluas pengetahuan tentang merawat kulit, padahal merawat rambut sama pentingnya dengan merawat kulit,” lanjutnya.

Lantas, seperti apa sih Ellips Shine Sister Goes to Campus kali ini? Yuk, simak informasinya berikut ini. 

Ajak Perempuan Muda untuk Menjaga #RambutTetapMuda

Laporan Mordor Intelligence menyatakan bahwa pasar produk perawatan rambut di Indonesia diproyeksikan tumbuh dengan CAGR 5,6% selama periode 2023-2028. Di sisi lain, riset internal Ellips menunjukkan bahwa hanya 41% perempuan Indonesia usia 15-39 tahun menggunakan hair vitamin, sementara 59% tidak menggunakan karena menganggap rambut tidak memerlukan perawatan khusus. 

Dari data-data tersebut, dapat disimpulkan bahwa masih banyak perempuan muda Indonesia yang belum sadar akan tanda-tanda penuaan pada rambut selain perubahan warna. Inilah mengapa, Ellips menginisiasi kampanye Ellips Shine Sister yang bertujuan mengajak para anak muda untuk menjaga dan merawat rambut biar terhindar dari tanda-tanda penuaan. 

Adapun kampanye ini dilakukan melalui produk Ellips Hair Vitamin Moroccan Series, yang diperkaya dengan Moroccan oil/Argan Oil, Jojoba oil, Pro Vit B5, serta Vitamin A, C, dan E, yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan seperti rambut kering, kusam, rapuh, dan bertekstur kasar. Formula ini juga mengandung UV dan heat protection untuk menjaga rambut tetap lembut, sehat, dan mencegah kerusakan dari faktor eksternal. 

Sapa 300 Mahasiswi di UB Malang dan Umumkan Ellips Campus Ambassador

Selain menyapa 300 orang mahasiswi UB Malang lewat kegiatan Ellips Shine Sister Goes to Campus, Ellips pun juga mengumumkan Ellips Campus Ambassador yang telah terpilih melalui proses seleksi. 

“Kami memilih Ellips Campus Ambassador Kota Malang untuk membantu mahasiswi lebih percaya diri dalam mengembangkan bakat dan minatnya, serta mendekatkan mereka dengan brand Ellips. Hari ini, kami telah memilih Nara Shanaya, Elvira Gita dan Kezia Gabrielov sebagai Campus Ambassador Kota Malang yang akan menjadi bagian dari keluarga Ellips dan ikut mengkampanyekan #RambutTetapMuda. Kami juga memberikan apresiasi berupa bantuan pendidikan untuk menunjang pengembangan karir mereka,” tutup Arviane.

Ajak Mahasiswi Bergabung di Shine Sister Community

Dalam bagian Ellips Shine Sister Goes to Campus, Ellips juga mengajak mahasiswi untuk bergabung menjadi Shine Sister Community melalui aplikasi Youniverse. Ini merupakan sebuah komunitas Ellips yang beranggotakan mahasiswi dari seluruh Indonesia yang memiliki kegiatan berupa pengembangan diri dalam menghadapi dunia kerja. 

Selain itu Shine, Sister Goes to Campus  juga akan mempersembahkan area pameran produk yang bersifat edukatif, serta kegiatan Razia Rambut untuk mahasiswi sebagai bagian dari edukasi terkait tanda-tanda penuaan pada rambut. 

Kabar menyenangkannya, inisiatif Ellips melalui kegiatan Ellips Shine Sister Goes to Campus ini disambut positif oleh pihak Universitas Brawijaya. Sebab, kegiatan ini tentu dapat menjadi tambahan pengetahuan bagi mahasiswi yang akan mempersiapkan diri menuju dunia kerja. 

“Kami mengapresiasi dan ucapkan terima kasih atas inisiatif dari brand Ellips yang menyelenggarakan acara ini sehingga dapat menjadi insight baru bagi mahasiswi.  Kami melihat acara ini memberikan Pengetahuan dan soft skill yang tentu berguna dan berharga untuk mahasiswi, lebih jauh untuk memberikan pemahaman bagaimana dunia profesional- Yuli Rahmawati S.psi., M.psi (Humas Fisip Universitas Brawijaya).

Setelah Unpad Bandung dan UB Malang, Ellips juga akan berkeliling ke berbagai kota besar lainnya. Jadi, pantengin terus informasi ter-update dari Ellips, ya. Siapa tahu kampus kamu yang selanjutnya akan dikunjungi oleh Ellips Shine Sister Goes to Campus. 

Jangan lupa pula untuk kepoin informasi terbaru tentang produk Ellips melalui Instagram @ellips_haircare, Tiktok: @ellips_haircare dan Twitter: @ellips_id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading