Sukses

Lifestyle

Sempurnakan Pengalaman di Lampung Bersama Marriott Resort & Spa

Fimela.com, Jakarta Marriott Hotels, bagian dari portofolio global Marriott Bonvoy dengan lebih dari 30 merek hotel, mengumumkan dibukanya Lampung Marriott Resort & Spa, menandai debut brand di wilayah tersebut. Resor yang terletak di sepanjang pantai selatan Sumatera, Indonesia ini membawa warisan brand ke Lampung, destinasi yang kaya akan budaya, margasatwa, dan keindahan alam di Indonesia. Hanya 30 menit penerbangan dari Jakarta, resor mewah ini menawarkan 154 kamar dan suite, serta delapan vila dengan pilihan satu atau dua kamar tidur. 

Setiap kamarnya dilengkapi balkon dengan pemandangan laut, serta desain kain tenun dan tekstil tradisional Indonesia dari Sabang sampai Marauke yang melambangkan kekayaan sejarah transmigrasi di Lampung. Selain itu, resor ini memiliki empat kamar yang dirancang khusus untuk keluarga, lengkap dengan tempat tidur tambahan untuk anak, dengan tema desain berbeda: Magical Forest, Oceanic Adventure, Celestial Voyage, dan Rockstar Retreat guna menciptakan suasana liburan yang menyenangkan, meningkatkan kreativitas, serta memastikan kenyamanan selama menginap. Untuk melengkapi pengalaman menginap bersama keluarga, tersedia pula Kids Club dengan fasilitas dan program yang beragam untuk anak-anak.

“Lampung adalah sebuah provinsi di Indonesia yang dikenal akan keindahan alam dan keragaman budayanya,” ucap Ramesh Jackson, Area Vice President Marriott International, Indonesia & Malaysia. “Kami sangat senang dapat memperluas portofolio unggulan Marriott di Indonesia dengan dibukanya Lampung Marriott Resort & Spa. Kami bertekad untuk menjadikan Lampung sebagai destinasi yang wajib dikunjungi bagi wisatawan domestic, maupun internasional dengan menyediakan ruang untuk berinteraksi, bekerja, atau bersantai, serta layanan sepenuh hati yang mencerminkan komitmen brand kami.”

 

Menampilkan pemandangan laut yang menakjubkan

The Greatroom, lounge lobi terbuka menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan dan menjadi titik temu di Lampung Marriott Resort & Spa. Di tempat ini, para wisatawan dan penduduk lokal berkumpul dalam suasana yang elegan nan ramah, menciptakan energi yang menarik bagi para tamu, serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Saat menaiki tangga yang megah, tamu akan disambut oleh keindahan dan ketenangan taman anggrek dan Pohon Kalpataru atau Pohon Kehidupan yang dinilai berharga dan dihormati, karena dianggap melambangkan keabadian.

Bagi para tamu yang ingin mempertahankan rutinitas olahraga mereka selama menginap di resor, pusat kebugaran yang buka 24 jam dilengkapi dengan peralatan kardio terbaru, serta mesin angkat beban. Terletak di dalam resor, Quan Spa menyediakan tempat untuk relaksasi dengan beragam fasilitas, seperti ruang uap, sauna, dan berendam di pancuran air dingin. Dari perawatan diri hingga terapi relaksasi, setiap layanan di Quan Spa didesain untuk memberikan kedamaian bagi pikiran, tubuh, dan jiwa. Dengan rangkaian menu perawatan yang beragam, termasuk lulur, perawatan wajah, rendaman kaki, dan pijat, Quan Spa hadir untuk memenuhi segala kebutuhan dan preferensi setiap individu.

Menampilkan kemegahan dan keindahan, Sthana Ballroom seluas 1.200 meter persegi dapat menampung hingga 1.200 tamu. Desain langit-langitnya terinspirasi dari Tumpang Sari Jawa yang melambangkan fondasi kokoh, persatuan, perlindungan, dan ikatan emosional pada suatu tempat. Sementara itu, desain karpet dengan warna dan motif yang indah berasal dari kisah Batik Tiga Negeri, yang menggabungkan tradisi Jawa, Cina, dan Belanda. Ballroom ini juga dilengkapi area taman outdoor luas, menjadikannya pilihan ideal untuk acara pernikahan dan acara sosial lainnya.

 

Menghadirkan pemandangan yang menakjubkan

Selain grand ballroom, terdapat lima ruang pertemuan lainnya yang fleksibel untuk beragam acara, dari banquet hingga tatanan teater, dilengkapi dengan teknologi AV mutakhir dan area pre-function yang luas untuk memudahkan transisi saat sesi networking atau breakout selama acara. Dengan kapasitas masing- masing hingga 200 tamu, setiap ruangannya menghadap langsung ke laut, memberikan kesan yang tak terlupakan.

Para tamu dapat menjelajahi tempat-tempat wisata terdekat yang menawarkan beragam pengalaman, termasuk mini zoo di area resor untuk bertemu dengan fauna eksotis asli Indonesia seperti Rusa, Burung Merak, Nuri Pelangi, Rangkong, Burung Beo, dan Kakatua. Selain itu, resor ini dekat dengan destinasi populer lainnya, yaitu Pulau Pahawang yang terletak di lepas pantai Lampung, dengan pantai yang masih alami dan air jernih, serta kehidupan laut beragam. Tak hanya itu, tamu juga dapat mengunjungi Pantai

Gigi Hiu yang dikenal akan formasi bebatuan unik menyerupai gigi hiu yang menyuguhkan pemandangan indah dan suasana tenang, menjadikannya sebagai destinasi pilihan untuk snorkeling, diving, atau mengabadikan momen melalui lensa para fotografer. “Dengan mempertahankan komitmen pelayanan, Lampung Marriott Resort & Spa menyambut para tamu dengan desain yang menarik, akomodasi mewah, pengalaman berkesan, dan layanan sepenuh hati, sehingga resor ini menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mencari pengalaman bekerja, relaksasi, dan petualangan berbeda,” ujar Caitie Lee, General Manager Lampung Marriott Resort & Spa. “Tim kami siap melayani setiap tamu dengan sepenuh hati yang didasarkan atas komitmen kami terhadap keunggulan dan perhatian terhadap detail.”

Lampung Marriott Resort & Spa merupakan bagian dari Marriott Bonvoy – sebuah program perjalanan dari Marriott International yang telah meraih berbagai penghargaan. Program ini memungkinkan anggotanya untuk mengumpulkan dan menukarkan poin untuk menginap di hotel baru ini, ataupun di berbagai hotel dan resor lainnya di seluruh portofolio brand Marriott Bonvoy yang luar biasa. Melalui aplikasi Marriott Bonvoy, anggota dapat menikmati pengalaman yang dipersonalisasi, serta fasilitas tanpa kontak, memberikan kenyamanan dalam perjalanan mereka. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan kunjungi www.lampungmarriott.com.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading