Sukses

Lifestyle

7 Tanda Semesta Ingin Kamu Bersama Seseorang yang Baik Untukmu

Fimela.com, Jakarta Manusia akan datang dan pergi silih berganti dalam kehidupan manusia lainnya, tidak terkecuali dalam kehidupanmu. Tapi pasti ada beberapa orang yang akan tetap tinggal dalam waktu lama untuk menjalin kisah dan kenangan tertentu di hatimu. Beberapa orang ditakdirkan dan diarahkan semesta untuk bersinggungan denganmu atau bahkan bersamamu untuk alasan yang baik. Terkadang kita hanya perlu mengetahui tanda-tandanya sehingga bisa lebih menghargai kehadirannya. Ini dia sekian tanda jika semesta ingin kamu bersama seseorang yang baik untukmu.

1. Merasa damai dan bahagia saat bersamanya

Ketika berada di dekat orang yang tepat, kamu akan merasakan ketenangan dan kedamaian yang mendalam. Secara alami kamu merasa aman dan nyaman menjadi diri sendiri dan leluasa mengekspresikan diri karena kamu tahu pasti bahwa dirimu akan diterima secara apa adanya. Kamu juga cenderung mudah merasakan kebahagiaan dan kegembiraan karena bersama orang ini, kamu merasa hidupmu lebih menyenangkan. Kalian akan saling mendukung dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama.

2. Mendorongmu untuk menjadi versi terbaik dirimu

Orang baik yang diantarkan semesta biasanya akan berusaha mengenalimu dengan baik dan lebih mendalam sehingga kalian memiliki ikatan yang saling memahami satu sama lain bahkan tanpa perlu diminta. Pada akhirnya, ia bukan hanya akan mendekat padamu tapi juga selalu mendorongmu untuk mencapai impianmu serta mendukungmu menjadi versi terbaik dirimu. Ia akan menginspirasimu untuk tetap bertahan, tidak berhenti dan terus berkembang menjadi orang yang lebih baik.

3. Memperlakukanmu dengan penuh kasih sayang

Tanda pasti jika Tuhan sedang memerintahkan semesta untuk mendekatkanmu dengan sosok yang baik adalah ketika kamu merasa dihormati dan dihargai dengan kasih sayang yang tulus oleh orang ini. Semua itu adalah dasar dari setiap hubungan yang sehat, baik percintaan maupun pertemanan. Seseorang yang baik untukmu akan memperlakukanmu dengan cara yang baik pula. Interaksi terasa alami dan nyaman bahkan ketika kalian berbeda pendapat.

4. Membuatmu merasa dicintai dan dihargai

Tidak perlu pertanda yang rumit untuk mengetahui bahwa seseorang ditakdirkan untuk hadir di hidupmu dengan membawa "misi yang baik", cukup dengan kamu merasa dicintai dan dihargai oleh orang tersebut. Kamu akan merasa diterima, dirangkul dan diakui secara natural tanpa harus berusaha keras menyesuaikan diri dengan mereka. Orang yang tepat akan sefrekuensi tanpa kamu sadari. Ia akan menunjukkan rasa cinta dan menghargai dengan berbagai cara, baik melalui kata-kata, tindakan, maupun perhatian.

5. Menjalin komunikasi yang terbuka dan jujur

Komunikasi yang terbuka dan jujur sangat penting dalam sebuah hubungan sosial. Ketika seseorang yang baik ditakdirkan untuk datang ke hidupmu, tidak susah membangun dan menjalin komunikasi yang jujur dan terbuka. Kamu tidak harus menjadi orang lain agar bisa disetujui atau dipahami, kamu juga merasa leluasa mengungkapkan isi hati dan kepala. Orang baik yang diantarkan semesta ini akan selalu terbuka untuk mendengarkanmu dan membicarakan apa pun denganmu.

6. Membuatmu tertawa bahagia

Hidup ini terlalu singkat untuk dijalani dengan serius sepanjang waktu. Bersama orang yang tepat, kamu akan lebih mudah tertawa, bahagia dan menjalani hidup ini dengan lebih ringan. Kamu tahu hubungan ini akan membawa keceriaan dan kebahagiaan dalam hidup karena jatuh bangunnya perjalanan, kamu yakin merasa aman dan terlindungi bersamanya. Kamu seakan memiliki teman seperjalanan yang akan saling mendukung dan melindungi. Kamu tahu bahwa kamu dapat mengandalkannya.

7. Merasakan chemistry yang kuat dengannya

Chemistry adalah koneksi yang tak terlukiskan secara nyata namun bisa dirasakan bersama, khususnya dengan orang-orang yang tepat. Chemistry itu bisa diwujudkan dalam banyak hal, baik dari nilai dan tujuan yang sama dalam hidup, atau kecocokan sifat. Itu adalah perasaan spesial yang membuatmu merasa terhubung dengannya di level yang lebih dalam. Kamu bahkan merasakan keyakinan tentang masa depan bersamanya. Jika bersamanya, kamu yakin bisa menjalani sisa hidup ini.

Itu dia beberapa tanda jika semesta ingin kamu bersama dengan seseorang yang tepat dan baik untukmu. Ingatlah bahwa kamu berhak mendapatkan kebahagiaan dan cinta dalam hidupmu. Jangan puas dengan apa pun yang kurang dari itu.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading