Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Staycation dan Rebahan Santai saat Liburan

Fimela.com, Jakarta Ketika jalan-jalan atau menikmati liburan, ada dua jenis orang yang bisa dibedakan, yaitu orang yang suka memaksimalkan waktu dan tenaga untuk mengelilingi tempat yang dikunjungi dan orang yang lebih suka staycation di penginapan atau hotel. Terkadang sifat atau karakter memengaruhi preferensi setiap orang dalam berlibur. Menurut pertimbangan sifat dan keseimbangan antara bersosialisasi dan bersantai, berikut adalah 5 zodiak yang mungkin paling menyukai staycation dan rebahan santai saat liburan.

1. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Salah satu zodiak yang paling mungkin memilih staycation adalah Cancer, karena ia dikenal sebagai zodiak rumahan dan suka kenyamanan yang stabil. Ketika bepergian keluar jauh dari rumah, secara alami ia akan mencari tempat pengganti yang sekiranya mampu memberi kenyamanan seperti ia sedang berada di rumahnya sendiri. Cancer lebih senang menghabiskan waktu berkualitas dengan orang terdekat tanpa perlu repot bepergian jauh. Karena itulah ia seringkali memilih staycation ketimbang menjelajah jauh ke luar.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus dikenal sebagai zodiak yang menghargai kestabilan, ketetapan dan kenyamanan. Taurus juga menyukai konsep liburan staycation di hotel karena ia lebih suka menikmati kemewahan dengan fasilitas lengkap, bersantai di spa, dipijat hingga mengantuk, restoran kelas atas, dan tempat yang hangat untuk bermalas-malasan. Suasana tenang dan memanjakan diri adalah ide liburan idamannya. Itu sangat menyenangkan bagi Taurus. Lagipula ia tidak berambisi menjelajah, ke mana pun boleh saja selama dengan orang-orang yang ia sayang.

3. Virgo (23 Agustus-22 September)

Zodiak Virgo jelas lebih memih staycation daripada jalan-jalan panas di bawah terik matahari atau diguyur hujan di luar. Baginya, liburan paling nyaman dan mampu menenangkan hati adalah yang bisa memberinya kedamaian batin. Ketika ia dilayani dengan baik dengan segala permintaannya, itulah liburan terbaik versinya. Staycation bisa menjadi pilihan yang tepat karena Virgo bisa merencanakan kegiatan dengan detail, menikmati fasilitas hotel yang tertata rapi, dan mencoba semua layanan yang ditawarkan.Virgo suka tipe liburan relaksasi yang seperti itu.

4. Libra (23 September-22 Oktober)

Ketika merencanakan liburan, sebenarnya Libra fleksibel mau jalan-jalan seharian keliling tempat wisata atau hanya staycation di dalam kamar hotel. Tapi jika ia mengikuti keinginannya sendiri, jelas ia lebih memilih staycation karena yang ia inginkan sebenarnya adalah berhenti sejenak dari segala kegiatan yang menyibukkan dan rebahan tanpa banyak tuntutan. Libra adalah zodiak yang cinta harmoni dan ketenangan. Ia lebih menikmati staycation di hotel dengan suasana romantis, sejuk, dan segalanya ada tinggal pesan dengan fasilitas yang memanjakan.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo suka bepergian ke mana saja menjelajahi tempat, tapi ada kalanya mendambakan kenyamanan yang ditawarkan hotel mewah. Ia suka sekali dilayani, diperhatikan, dijamu dan diberi fasilitas lengkap yang mewah dan mahal. Itu bisa mengisi ketenangan tersendiri di dalam jiwanya. Leo akan senang staycation di hotel bintang lima dengan segala fasilitas megah dan berkelas yang tidak akan membuatnya kecewa. Staycation bisa menjadi kesempatan bagi Leo untuk quality time dengan pasangan atau orang terdekat dalam suasana yang indah dan berkesan.

Ternyata itu lima zodiak yang paling suka staycation dan memilih rebahan santai saat liburan. Kamu termasuk salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading