Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Tampak Sinis dan Pemarah Tapi Sebenarnya Sangat Ramah

Fimela.com, Jakarta Seringkali kita harus mengenal seseorang lebih dekat dan lebih lama untuk bisa membangun persepsi lebih jelas tentangnya. Tidak semua orang yang tampak ketus dan garang itu menakutkan karena sikapnya buruk. Justru banyak orang tampak ketus dan pemarah tapi sebenarnya sangat ramah. Terkadang kita tak tahu apa yang sedang mereka lalui dalam hidup sehingga wajahnya tampak kusut dan marah, padahal bisa saja sebenarnya ia baik hati dan tidak bermaksud bermuka seperti itu.

Jika dikaitkan dengan kepribadian zodiak, bisa jadi ada beberapa zodiak yang sering disalahpahami seperti itu. Ini dia 5 zodiak yang sering tampak pemarah, namun sebenarnya memiliki hati yang ramah.

1. Aries (21 Maret-19 April)

Aries dikenal dengan sifatnya yang blak-blakan, penuh semangat dan energi. Tidak jarang orang mengira Aries adalah orang yang penuh kemarahan hanya karena ia tidak ragu mengungkapkan pendapatnya, dan terkadang cara mereka berbicara bisa disalahartikan sebagai agresif. Namun Aries sebenarnya memiliki hati yang baik dan tulus. Ia selalu bersedia membantu orang lain dan siap berpetualang kapan pun untuk mencoba hal baru. Jika bisa mengikuti semangat Aries dan menghargai kejujurannya, kamu akan menemukan fakta bahwa Aries adalah teman yang seru dan menyenangkan.

2. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo dikenal dengan sifatnya yang percaya diri, ambisius, dan senang menjadi pusat perhatian. Banyak orang sering salah mengira kalau Leo sombong dan pemarah hanya karena sikapnya yang cuek, tapi sebenarnya ia ramah dan murah senyum jika kamu mau mengenalnya lebih lama. Ia memiliki standar yang tinggi dan terkadang bisa terlihat arogan. Namun di balik sikapnya yang terus terang dan tegas, Leo memiliki hati yang besar dan murah hati. Ia selalu ingin membantu orang lain dan berusaha memperlihatkan sikap terbaik. Jadi jangan kira ia sedang marah karena sebenarnya ia sedang energik saja.

3. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio selalu mudah membuat banyak orang enggan untuk mendekat karena raut wajahnya tampak cuek, dingin dan tanpa ekspresi. Tapi ketika sudah kenal dekat, sebenarnya ia memiliki hati yang lembut, menyenangkan dan sangat ramah. Ia lebih suka memperlihatkan sisi misterius ketimbang ramahnya agar orang lain tidak mudah menipu dan memanfaatkannya. Salah satu hal yang paling tidak disukai Scorpio adalah berteman dengan orang yang ada maunya saja. Karena itulah Scoprio suka menunjukkan ekspresi wajah datar dan tatapan tajam.

4. Taurus (20 April-20 Mei)

Di balik sikap serius dan dingin Taurus, sebenarnya ia memiliki hati yang hangat dan penyayang. Taurus sangat loyal dan protektif terhadap orang yang ia sayangi. Jika bisa menembus sisi luar Taurus yang ketus, kamu akan menemukan sisi dalam Taurus yang dapat dipercaya dan diandalkan. Ia bahkan teman dan pasangan yang setia dan suportif. Taurus juga punya sikap tenang dan bahkan dermawan. Ia hanya terlihat pemarah karena ada banyak hal yang sedang ia pikirkan karena ia zodiak yang pemikir, dan itu terlihat jelas di wajahnya. Namun sebenarnya Taurus sangat ramah dan bersikap baik.

5. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn dikenal dengan sifatnya yang disiplin, pekerja keras, dan bertanggung jawab. Tapi wajahnya selalu tampak ketus dan pemarah padahal ia tak bermaksud seperti itu. Itu terjadi karena Capricorn selalu fokus pada tujuannya. Ia terkadang bisa terlihat dingin dan kaku, tapi di balik sikapnya yang serius, Capricorn memiliki hati yang hangat dan penyayang. Ia juga sangat loyal dan mudah diajak bercanda. Ia selalu jadi orang humoris di depan orang-orang yang membuatnya nyaman. Jika bisa bersabar dengan sikap unik Capricorn, kamu akan menemukan teman yang setia dan suportif.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata tampak pemarah padahal sangat ramah. Tentu tidak semua pemilik zodiak di atas seperti itu ya, Sahabat Fimela. Ini hanya gambaran umum dan tidak selalu berlaku untuk semua individu dalam zodiak tersebut karena setiap orang memiliki kepribadian yang unik dan cara mengekspresikan diri yang berbeda.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading