Sukses

Lifestyle

Padukan Seni dan Teknologi, Digimap Berkolaborasi dengan Ykha Amelz untuk Rayakan Ulang Tahun Ke-5

Fimela.com, Jakarta Digimap, Apple Premium Partner & Authorized Reseller resmi di Indonesia merayakan 5 tahun kehadirannya di dunia ritel teknologi. Pada ulang tahun ke-5 ini, Digimap mengusung tema #Digimap5tory dan dirayakan melalui pameran yang berlokasi di Atrium utama Grand Indonesia pada 28 Mei—2 Juni 2024.

Sebelumnya, Digimap telah berkolaborasi dengan jajaran desainer dan ilustrator Indonesia yang luar biasa, yaitu Darbots, Hian Tjen, Muklay, Rinaldy A Yunardi, Tities Sapoetra dan Yogie Pratama. Kini, Digimap kembali mengundang para desainer dan ilustrator untuk merayakan bersama dan menceritakan pengalamannya.

Pada tahun ini, Digimap memperkenalkan kolaborasi baru dengan Ykha Amelz, seorang seniman Indonesia. 

Ykha Amelz, seniman Indonesia yang kini berkolaborasi bersama Digimap untuk merayakan ulang tahun kelima melahirkan karya yang mengusung tema “Cerita Tentang 5”. Melalui kolaborasi ini, Ykha ingin berbagi passion dan joy yang ia dapatkan dari karakter-karakter yang ia buat dan ingin membuat semua orang tersenyum saat melihatnya.

Memadukan seni dan teknologi

Art dan technology adalah inspirasi Ykha untuk menghadirkan karya-karya yang luar biasa. Kolaborasi bersama Digimap ini juga merupakan bagian dari aktivasi campaign #DigimapCreativeWeek24 yang turut mengajak masyarakat menuangkan kreativitasnya melalui produk-produk dari Apple. 

“Aku cukup terharu karena Digimap mendukung kolaborasi ini dengan sangat besar. Aku merasa sangat spesial karena mereka (Digimap) sangat respect terhadap semua kolaborator untuk mengeluarkan identitas karyanya masing-masing,” ujar Ykha Amelz saat diwawancarai pada acara 5th Anniversary Celebration Digimap (29/5).

Berkomitmen untuk terus melayani pelanggan dengan baik

Sebagai bentuk komitmen dan apresiasi bagi seluruh pelanggan setia, Digimap hadir menjawab keinginan para pelanggan melalui #Digimap5tory. Sebuah selebrasi untuk menandai perjalanan Digimap dalam melayani dan menginspirasi masyarakat Indonesia. Digimap berkomitmen untuk merengkuh komunitas-komunitas untuk berkembang menjadi lebih baik lagi. 

Dalam rangka Digimap 5th Anniversary, Sahabat Fimela dapat ikut memeriahkannya selam periode 21 Mei—11 Juni 2024 dengan mendapatkan berbagai promo menarik yang tersedia di seluruh toko Digimap. Khusus di atrium Grand Indonesia dari tanggal 28 Mei hingga 2 Juni 2024, Sahabat Fimela juga bisa mendapatkan promo ekslusif, salah satunya mendapatkan merchandise spesial tas laptop Ykha Amelz untuk setiap pembelian minimal Rp15.000.000.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading