Sukses

Lifestyle

Berburu Tas hingga Koper Sesuai Kebutuhan Travelling di Flagship Store Pertama Baller

Fimela.com, Jakarta Para pecinta travelling umumnya menggunakan koper untuk membawa kebutuhan pribadi saat jalan-jalan. Namun tidak sedikit yang memiliki menggunakan tas punggung atau tas jinjing saat bepergian ke sebuah destinasi dengan rentang waktu yang relatif pendek.

Itu sebabnya, para traveller dibagi menjadi dua jenis berdasarkan tas yang ia bawa. Para pecinta travelling biasanya sudah akrab dengan jenis tas atau koper yang hendak digunakan. Pun dengan merek beserta kualitas tas yang ditawarkan. Salah satunya adalah Baller yang sering dianggap brand dari luar negeri.

Padahal, Baller sendiri merupakan merek koper lokal yang sudah berdiri sejak 2018. Billy Adi Wijaya selaku pendiri Baller meyakini produk koper miliknya bisa bersaing dengan merek koper internasional yang harganya bisa sampai jutaan.

“Kami percaya keberhasilan yang Baller raih di tahun ke-6 eksistensinya ini berkat pendekatan Direct-to-Consumer (D2C), dimana kami memiliki kendali penuh atas setiap aspek produk, mulai dari desain hingga manufaktur dan distribusi. Pendekatan ini memungkinkan kami untuk menghilangkan layer yang tidak perlu dan fokus pada memberikan keunggulan kami secara langsung kepada pelanggan," kata Billy.

 

Flagship store pertama

Merayakan perjalanannya selama enam tahun, Baller pun secara resmi membuka Baller Flagship Store pertamanya di kawasan Gading Serpong. Gerai ini menghadirkan koleksi koper dan tas produksi Baller yang terbilang beragam. Mulai dari koper aluminium hingga polycarbonate, yang tersedia dalam berbagai varian untuk memenuhi kebutuhan setiap traveler.

Seri koper tersebut mencakup carry-on, check-in, dan family set untuk memastikan kesesuaian dengan berbagai jenis perjalanan. Selain itu, Baller juga menawarkan All-Day Series yang mencakup backpack, duffel, dan weekender untuk memberikan fleksibilitas dan fungsionalitas yang dibutuhkan untuk setiap kegiatan sehari-hari atau aktivitas petualangan. Dengan desain yang elegan dan fitur-fitur canggih, setiap koper dan tas Baller dirancang untuk menghadirkan kenyamanan, keamanan dan daya tahan optimal bagi para pelanggan.

Pendekatan yang dilakukan Baller tidak hanya sekadar menghadirkan produk berkualitas. Pelayanan setelah penjualan pun dimaksimalkan agar semakin dekat dengan konsumen. Salah satunya adalah service koper gratis, pembersihan, hingga personalisasi sehingga koper setiap pelanggan menjadi unik.

 

Selebrasi enam tahun perjalanan

Dalam rangka perayaan 6 tahun eksistensi Baller dan pembukaan flagship store pertamanya, Baller menghadirkan berbagai keunggulan yang dapat dinikmati pelanggan selama bulan Mei, diantaranya: harga spesial untuk produk Baller di website dengan penawaran yang berbeda setiap minggunya, pemberian hadiah tambahan untuk pembelanjaan minimal Rp 6.000.000 di flagship store, potongan harga 6% untuk pembelanjaan langsung di flagship store, layanan pembersihan koper secara gratis, serta giveaway “FantaSIX Gift” yang membagikan produk Baller di beberapa lokasi di Jakarta dan sekitarnya.

“Kami percaya pada kualitas yang tidak lekang oleh waktu. Koper kami dibuat untuk daya tahan dan kecanggihan, menjamin pelanggan mendapatkan produk yang tidak hanya menarik secara visual tetapi juga dapat diandalkan. Dengan pembukaan flagship store ini, Baller menguatkan komitmennya dalam mendukung para traveler untuk dapat menikmati perjalanan dengan nyaman, aman dan berkesan,” tutup Billy Adi Wijaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading