Sukses

Lifestyle

Nikmati Keindahan Destinasi Pantai Mempesona di Lombok, Ini Rekomendasi Resort yang Menawarkan Kenyamanan dan Ketenangan

Fimela.com, Jakarta Indonesia dikelilingi oleh pantai-pantai yang menakjubkan, termasuk di Nusa Tenggara. Di sisi barat, terdapat Pantai Pink yang memukau, sementara di sisi timur juga terdapat pantai yang tak kalah indah. Untuk menenangkan pikiran dari penatnya kesibukan sehari-hari, sahabat Fimela bisa mengunjungi pantai di Lombok.

Namun, kamu juga harus memilih resort yang tepat saat berkunjung. Amber Lombok Beach Resort berada di pantai Selatan Lombok yang memukau, yang bisa ditempuh dengan berkendara selama 30 menit dari Bandara Udara Lombok. 

Theo Dandine, pemilik Amber Lombok Beach Resort asal Perancis mengungkapkan, “Amber Lombok Beach Resort merupakan destinasi impian yang terletak di pantai berpantai putih, dengan ombak nan biru, pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan, dan spot berselancar tidak jauh dari lokasi resort. Kami menawarkan konsep akomodasi ramah-lingkungan dan tim yang senantiasa siap memberikan pelayanan sempurna kepada setiap tamu."

Ini 5 keunggulan Amber Lombok Beach Resort yang bisa menjadi pertimbangan Sahabat Fimela. Simak informasinya sampai habis. 

1. Dikelilingi Keheningan Pantai

Lombok memiliki keindahan alam dengan pemandangan pantai putih bersih, ombak biru, dan lukisan langit berbagai warna saat matahari terbenam. Jika Sahabat Fimela memilih Amber Lombok Beach Resort, kamu akan dikelilingi oleh keindahan ini. Resort ini menjadi pilihan sempurna bagi  Sahabat Fimela  yang ingin menikmati nuansa yang simpel namun elegan.

2. Memiliki Akomodasi yang Mewah

Sahabat Fimela akan disambut ke dalam sebuah dunia yang menenangkan dan menyenangkan. Resort ini terdiri dari 65 kamar yang luas, termasuk 11 villa dengan kolam renang pribadi, 20 Suite, dan 35 Kamar. Masing-masing ruang dilengkapi dengan furnitur buatan tangan, linen dan aksen dengan warna-warna tanah alami, sehingga menciptakan suasana yang teduh dan menenangkan.

3. Menawarkan pengalaman bersantap dengan menu lezat dan mengesankan

Di Bayside restaurant and lounge, berbagai pilihan hidangan menanti para penikmat kulier. Temukan kesan berlibur yang berbeda dengan menikmati sajian yang lezat, atau konsep berpiknik di tepi pantai, kesemuanya menambah keunikan liburan yang tak terlupakan. Selain itu, paket Intimate Dining Cocoon dengan tenda rajutan dari bambu menjanjikan pengalaman bersantap di pinggir pantai yang tak tertandingi. Pengunjung bisa melanjutkan kenikmatan berkuliner hingga larut malam berhiaskan keindahan bintang-bintang di langit di Lounge. 

4. Dapat Menikmati Relaksasi dan Kebugaran

Sahabat Fimela bisa menikmati perawatan holistik yang akan menyegarkan tubuh dan pikiran di Mukti Spa. Berbagai pilihan perawatan untuk badan dan wajah, facial hingga pijat untuk melepaskan kepenatan bisa ditemukan di Mukti Spa, dengan deretan layanan spa dan kesehatan yang akan memulihkan jiwa dan raga dari ujung kepala hingga kaki.

5. Memiliki Rangkaian kegiatan yang Seru

Di Amber Lombok Beach Resort, kamu bisa mencari sensasi liburan berpetualang. Ada serangkaian kegiatan yang memacu adrenalin. diantaranya berselancar, menyelam, snorkeling, mendayung kayak di laut, dan paragliding. Kekayaan budaya lokal Lombok terungkap dengan dengan pemandangan ikonik kerbau-kerbau yang berjalan di tepi pantai, yang bisa ditemui setiap hari Sabtu sore sambil menikmati kreasi cocktail di Bayside restoran.

Sahabat Fimela bisa mendapatkan segala keinginan, baik itu ketenangan di tepi pantai, pilihan berkuliner yang lezat, perawatan yang menenangkan dan menyegarkan jiwa dan raga, menikmati kekayaan budaya Lombok atau yang ingin sekedar berpetualang, Amber Lombok Beach Resort adalah pilihan tempat berlibur yang tepat.

Penulis: Naela Marcelina 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading