Sukses

Lifestyle

Tidak Mudah Teroksidasi, Vitamin C Serum INNISFREE Jadi Favorit Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, vitamin C menjadi salah satu ingredient favorit di dalam skincare yang rutin dipakai sehari-hari. Kandungan skincare vitamin C paling banyak ditemukan dalam bentuk serum karena efektif untuk mencerahkan kulit.

INNISFREE, brand kecantikan asal Korea Selatan, memiliki Vitamin C serum yang dapat memberikan berbagai manfaat bagi kulit wajah. Dengan pemakaian yang teratur, serum tersebut dapat memberikan kulit wajah yang sehat dan berkilau. Secara umum, vitamin C dalam serum memang memiliki segudang khasiat bagi kulit. Dilansir dari Healthline, berikut adalah manfaat serum vitamin C.

Manfaat serum vitamin C

Secara umum, serum yang mengandung vitamin C aman untuk segala jenis kulit. Terdapat sebuah penelitian di tahun 2017 yang menyatakan bahwa vitamin C dengan kadar di atas 20% mungkin menyebabkan iritasi ringan pada kulit. Maka dari itu, biasanya vitamin C pada skincare hanya sekitar 10%--20% saja. Dengan vitamin C, kulit menjadi terhidrasi dengan baik dan dapat mencerahkan kulit. 

Vitamin C dapat membantu menghilangkan pigmentasi pada kulit dan membuat kulit menjadi lebih halus. Dengan demikian, kulit wajah akan menjadi jauh tampak lebih muda. Selain itu, serum vitamin C juga dapat meningkatkan produksi kolagen yang dapat menghindarkan kulit wajah dari kerutan. Banyak sekali manfaat yang diberikan oleh serum vitamin C pada kesehatan kulit wajah.

Serum vitamin C yang digemari oleh seleb TikTok

INNISFREE memiliki serum vitamin C yang digemari oleh para seleb TikTok di seluruh dunia, yaitu Vitamin C Green Tea Enzyme Brightening Serum. Sejak diluncurkan pada Juli 2023, serum ini terus menunjukkan tren yang positif dan menjadi produk terfavorit, khususnya oleh para pengguna TikTok.

Berbeda dengan serum lain, Vitamin C Green Tea Enzyme Brightening Serum INNISFREE tidak mudah teroksidasi karena menggunakan teknologi Encapsulated Vitamin C. Kandungan vitamin C yang ada di dalam serum ini juga lebih stabil dengan efektivitas yang tetap tinggi untuk segala tipe kulit wajah. Serum ini nyaman untuk digunakan karena sifatnya yang mudah menyerap dan tidak lengket.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading