Sukses

Lifestyle

Kisah Sukses Fea Rini Membangun Rumah Impian dengan Kelas Bimbingan Online

Fimela.com, Jakarta Fea Rini Purwaningrum, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di kontrakan sempit di tengah kota Bukittinggi, berhasil meraih impian besar. 

Dimulai dari kontrakan sederhana yang ia dan keluarganya tempati sejak menikah pada tahun 2018, kini Fea berhasil membangun rumah impian senilai 1,5 miliar rupiah, berkat kesuksesan bisnis kelas bimbingan online yang ia bangun dengan modal ratusan ribu.

Cerita Owner Mobileclass Saat Mengontrak di Gang Sempit

Ketika pertama kali menikah, Fea dan suaminya memutuskan untuk menyewa rumah karena belum mampu membeli rumah sendiri. Mereka menyewa rumah dengan harga 8 juta rupiah per-tahun di daerah Tarok Dipo, pusat kota Bukittinggi.

Meski harga kontrakan tersebut relatif murah untuk dua kamar di tengah kota, letaknya yang berada di dalam gang sempit hanya bisa diakses dengan motor. Jaraknya pun sekitar 200 meter dari jalan besar. Namun, mereka tetap bersyukur karena suasana tenang di gang tersebut cocok untuk membesarkan anak-anak mereka.

Kelas Bimbingan Online yang Berhasil Bawa Fea dari Kontrakan hingga Memiliki Rumah Mewah

Melalui doa dan usaha yang keras, pebisnis dengan akun TikTok @_fearini_ ini pun mulai menjalankan bisnis Mobileclass sejak beberapa tahun lalu, dengan bermodalkan kepiawaiannya dalam berjualan online. Kelas bimbingan online ini fokus memberikan bimbingan bagi para pemula, khususnya ibu rumah tangga, untuk meraih penghasilan secara online.

Berkat dedikasinya, kelas bimbingan online yang telah berjalan selama kurang lebih delapan tahun itu pun kini sudah memiliki sekitar 75 ribu peserta. Kesuksesan ini tentu tak lepas dari semangat dan inovasi yang Fea tanamkan dalam bisnisnya. 

Sebagai contoh, belum lama ini Fea berhasil mendapatkan sertifikasi resmi dari TikTok, tepatnya pada 22 Februari 2024. Hal ini memastikan bahwa edukasi yang diberikan Fea melalui media sosial telah sesuai dengan ketentuan dan kebijakan platform, sehingga semakin membuat yakin para calon peserta yang ingin bergabung. 

Puncak keberhasilan Fea tercapai pada September 2023, ketika ia berhasil membangun rumah impian senilai 1,5 miliar rupiah, dengan bangunan yang cukup luas, yakni 250 m2.

"Di luar dugaan dan nggak nyangka bisa punya rumah sendiri. Padahal niat awalnya berusaha keras untuk memberikan rumah untuk kedua orang tua biar nggak berteduh di bawah atap bocor dan lapuk, eh malah Allah kasi lebih hasil usahanya, sampai bisa punya rumah sendiri secara cash," ujar Fea dengan penuh syukur.

Berhasil Bantu Puluhan Ribu Ibu Rumah Tangga Lewat Kelas Bimbingan Online

Tak hanya tentang meraih impian pribadi, IRT asal Bukittinggi ini pun turut memberikan dampak positif kepada banyak orang. Melalui kelas bimbingan online-nya, ia telah membantu banyak ibu rumah tangga sepertinya untuk meraih kesuksesan finansial secara online. 

Ini terbukti dari media sosialnya yang kerap membagikan pencapaian para pesertanya dalam berjualan online, usai mengikuti kelas bimbingan online-nya. 

Fea Rini membuktikan bahwa keberhasilan bukan hanya tentang di mana kita memulai, tetapi tentang bagaimana kita berusaha dan berinovasi tanpa henti di setiap jalannya.

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading