Sukses

Lifestyle

Tampil Nyaman dan Kekinian, Koleksi ZÜRICH TECH dari BIRKENSTOCK Jadi Pilihan Pecinta Streetwear Fashion

Fimela.com, Jakarta Brand alas kaki global asal Jerman, BIRKENSTOCK, meluncurkan koleksi terbarunya di Indonesia, yaitu ZÜRICH TECH. koleksi ini mengedepankan fungsi serta tradisi pada setiap produknya, terinspirasi dari silhouette sandal ZÜRICH yang sudah lebih dulu populer dan tak lekang oleh waktu. ZÜRICH TECH juga berorientasi pada kualitas produk dan memiliki komitmen dalam menjaga kesehatan kaki setiap penggunanya.

BIRKENSTOCK adalah ‘Super Brand’ yang tak lekang oleh waktu dengan brand universe yang melampaui kategori produk dan berkisar dari entry-level hingga tingkat harga luxury, sambil memenuhi kebutuhan yang terus meningkat akan gaya hidup yang sadar dan aktif. Fungsi, kualitas, dan tradisi adalah nilai-nilai inti dari brand gaya hidup yang menampilkan produk-produk di segmen footwear, sleep system, dan natural cosmetics

Sebagai koleksi terbaru dengan sentuhan desain eksklusif Karl Birkenstock, ZÜRICH TECH hadir untuk pengguna yang menginginkan sandal fashion penuh kenyamanan. Desain yang disempurnakan membuat pengguna tetap lincah saat memakai sandal yang menampilkan tren gaya terbaru masa kini.

Sandal ZÜRICH TECH mengedepankan kenyamanan bagi penggunanya

Brand yang lahir pada tahun 1964 menginterpretasi kontemporer dari desain sandal saat itu, di mana telah berhasil mewujudkan visi misi yang dinamis untuk BIRKENSTOCK. Rancangannya diciptakan dengan menyesuaikan kegunaan sandal itu sendiri seiring dengan perkembangan zaman.

ZÜRICH TECH merupakan produk kedua yang memakai Original BIRKENSTOCK Footbed, dibuat untuk memberikan kenyamanan saat melakukan aktivitas sehari-hari sekaligus memberikan pengalaman “melangkah seperti di alam bebas”, serta mengubah pandangan mengenai konsep alas kaki. 

Terinspirasi dari fungsi sebuah alas kaki untuk olahraga musim dingin, gesper (buckle) yang terdapat pada BIRKENSTOCK klasik digantikan oleh jalinan gesper hitam monokromatik. Untuk kenyamanan, ukurannya juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Tampilan modern ZÜRICH TECH dikhususkan untuk pecinta streetwear fashion

Selain kegunaan dan tampilan gesper yang beresonansi dengan dunia olahraga, sandal ini juga memiliki bagian atas berbahan suede dan outsole EVA yang ringan. Berfungsi untuk memberikan dukungan dan daya tahan optimal tanpa mengabaikan kualitas dan berat pada sandal.

Elemen-elemen yang terdapat pada ZÜRICH TECH adalah inovasi terbaik dari produk BIRKENSTOCK sebagai alas kaki berbahan cork-latex yang berbentuk anatomis. Tercipta untuk pengguna dengan style modern, yang tetap mengedepankan bentuk dan fungsi. Rangkaian koleksi ZÜRICH TECH dari BIRKENSTOCK akan menjadi produk wajib yang dipilih bagi para pecinta streetwear fashion

Sandal futuristik ini mewujudkan esensi utama BIRKENSTOCK dan komitmennya terhadap produksi dan inovasi yang berkualitas. ZÜRICH TECH ditujukan untuk target audiens yang beragam, yang tentunya tetap mencari kenyamanan sekaligus penampilan, serta yang ingin selalu up to date dengan tren fashion terkini. 

 

 

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading