Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Betah Nongkrong Terlalu Lama di Luar Rumah

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki karakteristik dan preferensi yang berbeda-beda dalam bergaul atau membangun hubungan sosial. Beberapa orang sangat suka dan betah nongkrong lama di luar bersama teman-teman atau rekan membicarakan banyak hal, beberapa lainnya tidak betah berlama-lama nongkrong jika tak ada kepentingan yang sangat krusial. Seringkali kepribadian atau karakter bawaan menentukan preferensi ini. Biasanya mereka yang tidak betah lama-lama nongkrong di luar rumah adalah tipe introvert, atau mungkin ada alasan-alasan lain yang mendasarinya.

Jika ditebak berdasarkan astrologi, kemungkinan lima zodiak ini yang cenderung tidak betah nongkrong terlalu lama di suatu tempat karena sebenarnya berkepribadian introvert.

1. Aquarius

Aquarius merasa paling nyaman saat menghabiskan waktu sendiri di ruangan yang tenang karena pada dasarnya ia sangat mandiri dan soliter. Ia zodiak yang merasa baik-baik saja melakukan apa pun sendiri tanpa bergangung pada bantuan orang lain. Ia kreatif dan suka berpikir dengan imajinasinya yang unik. Aquarius tidak betah bertemu banyak orang atau berada di sebuah keramaian terlalu lama karena itu bisa menguras energinya, dan ia pulang dalam keadaan lelah luar biasa. Kecuali ia sedang ingin mencoba hal-hal baru atau lama tak bertemu dengan teman lama, Aquarius merasa punya alasan kuat untuk nongkrong.

2. Taurus

Taurus harus diyakinkan dengan segala macam alasan agar mau nongkrong di kafe atau di mana pun di luar rumah bersama banyak orang. Jika tidak ada alasan jelas dan kuat sehingga ia perlu melakukannya, maka Taurus lebih memilih berada di rumah, tempat nyaman di mana ia bisa menjadi dirinya sendiri, makan, minum dan rebahan dengan santai. Taurus merasa harus memasang mode kepribadian tertentu jika nongkrong di luar rumah, dan itu melelahkan. Kecuali ia sedang bosan, ada masalah keluarga atau mencari kesenangan baru, umumnya Taurus tidak suka nongkrong dan lebih suka mengajak teman-temannya ke rumah.

3. Scorpio

Scorpio hanya mau nongkrong dengan teman-teman yang membuatnya nyaman atau karena ia sedang bosan di rumah. Scorpio bisa melakukan apa pun secara spontan sesuai keinginan hatinya. Jika suasana hati sedang tidak pas untuk diajak pergi keluar, maka ia akan menolaknya. Jika sedang ingin jalan keluar, nongkrong di mana pun akan ia jabani bahkan tanpa harus ditemani siapa, pun alias sendirian. Ia cukup percaya diri membuat keputusan atau melakukan apa pun sendiri berdasarkan keinginan hati. Biasanya ia tidak betah nongkrong terlalu lama karena obrolannya kurang berkualitas atau ia sedang bosan.

4. Virgo

Virgo adalah zodiak yang memandang kegiatan nongkrong sebagai hal yang kurang bermanfaat di dalam hidupnya sehingga ia pasti akan mudah tidak betah jika dipaksa nongkrong. Sebelum itu, Virgo biasanya sudah menolak ajakan lebih dulu. Diperlukan alasan sangat kuat sehingga Virgo mau diajak nongkrong di luar rumah, misalnya urusan kantor, pertemuan bisnis, reuni sahabat atau semacamnya. Bahkan kencan dengan pasangan tidak selalu menjadi alasan kuat untuk betah nongkrong di keramaian. Karena jika tujuannya untuk ngobrol, itu juga bisa dilakukan di rumah. Virgo lebih suka berada di rumah, hemat uang dan lebih nyaman.

5. Capricorn

Capricorn mudah sekali tidak betah nongkrong di mana pun jika suasana hatinya sedang tidak baik atau ia punya kesibukan lain yang lebih penting. Capricorn memutuskan segala hal berdasarkan skala prioritas, dan biasanya kegiatan nongkrong tidak masuk daftar prioritas. Ia zodiak yang menilai segalanya berdasarkan manfaat dan kegunaannya dalam hidup. Jika sesekali dilakukan, boleh saja, tapi biasanya Capricorn memilih kegiatan lain yang lebih produktif. Jika hanya ngobrol basa-basi, jelas ia tidak betah nongkrong terlalu lama karena merasa hanya membuang-buang waktu yang seharusnya bisa ia gunakan untuk hal lain.

Itu dia kelima zodiak yang memiliki karakteristik intovert sehingga cenderung tidak betah jika harus nongkrong terlalu lama di luar rumah. Namun jika memang ada alasan kuat untuk nongkrong, sesekali mereka mau melakukannya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading