Sukses

Lifestyle

Wajib Kamu Tahu, Inilah Cara Memastikan Ketulusan Calon Pasangan Sebelum Menjalin Hubungan

Fimela.com, Jakarta Menemukan pasangan yang tepat, bisa mencintai dan menerima apa adanya, bukanlah suatu hal yang mudah. Mengetahui apakah seseorang mencintai dengan tulus bukan hal yang mudah. Cinta yang tulus didasari oleh tindakan nyata guna membangun hubungan yang harmonis dan langgeng. Untungnya kamu bisa mencari tahu melalui berbagai tanda tentang pasangan yang tulus mencintai.

Seperti halnya segala sesuatu yang berarti dalam hidup, kecemasan sering kali menyerang hal-hal yang paling kita pedulikan. Kecemasan dalam hubungan sangat umum terjadi, dan bisa muncul dalam bentuk kecemburuan, keraguan, ketakutan, penarikan diri, dan banyak lagi. Bagi banyak orang, kecemasan ini bisa terlihat dalam bentuk kurangnya rasa aman dalam suatu hubungan.

Melansir dari betterhelp.com, inilah cara untukmu memastikan ketulusan calon pasangan sebelum menjalin hubungan. Simak ya.

1. Merasa nyaman dan aman

Saat Sahabat Fimela bersama pasangan, kamu mungkin merasakan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan. Kamu bisa menjadi diri sendiri tanpa takut dihakimi atau dikritik. Biasanya ada perasaan seperti di rumah sendiri, tempat di mana kamu dipahami dan diterima.

 

2. Memiliki komunikasi yang sehat

Komunikasi dengan pasangan sering kali terasa alami dan mudah. Bahkan dalam perselisihan, kamu menemukan cara untuk memahami satu sama lain dan mencapai kompromi. Percakapan bermakna dan kamu tidak takut untuk mendiskusikan perasaan, ketakutan, atau impian. Jika tidak saling berhadapan, kamu ingin berusaha mencapai saling pengertian sambil tetap menghormati selama percakapan.

3. Memiliki tujuan dan impian yang sama

Sahabat Fimela dan pasangan kemungkinan besar memiliki tujuan hidup dan visi masa depan yang selaras. Baik itu jalur karier, keluarga berencana, atau pertumbuhan pribadi, kamu bekerja sama untuk mencapai tujuan-tujuan ini, saling mendukung sepanjang perjalanan.

 

4. Mampu mengatasi tantangan bersama

Hidup bukannya tanpa tantangan, tapi dengan pasangan, kamu menghadapinya bersama. Alih-alih memisahkan, kesulitan cenderung memperkuat ikatan kamu dan pasangan. Kamu menjadi tim yang mampu menghadapi badai apa pun, belajar dan berkembang dari setiap pengalaman.

5. Saling menginspirasi

Kamu mengagumi kualitas satu sama lain dan menemukan inspirasi dari kekuatan satu sama lain. Biasanya ada rasa saling menghormati dan memberi dorongan yang mendorong kamu dan pasangan menjadi individu yang lebih baik.

 

6. Intuisi

Terkadang, mengetahui bahwa Sahabat Fimela telah menemukan ‘pasangan yang tepat’ adalah perasaan intuitif, kesadaran batin yang mendalam bahwa orang tersebut tulus untukmu. Ini adalah hubungan yang terasa berbeda, lebih mendalam dibandingkan hubungan lainnya.

7. Pasangan ingin kamu menjadi pribadi yang lebih baik

Berada bersama pasangan yang mendorongmu untuk tumbuh dan meningkatkan diri, membuat Sahabat Fimela merasa termotivasi untuk menjadi versi terbaik dari dirimu, bukan karena tekanan tetapi karena pengaruh positifnya.

 

8. Berpikir jangka panjang

Saat membayangkan masa depan, pasangan adalah bagian integral darinya. Kamu membuat rencana bersama, mempertimbangkan kebutuhan dan keinginan satu sama lain, dan melihat masa depan yang langgeng bersama.

 

 

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading