Sukses

Lifestyle

4 Kepribadian Baek Hyun Woo dari Drama Queen of Tears Menurut MBTI yang Bikin Terpesona

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela sudah nonton drama Korea Queen of Tears? Sepertinya sudah banyak yang menontonnya drama ini. Drama Korea berjudul Queen of Tears ini ramai dibicarakan di kalangan netizen. Queen of Tears bercerita tentang Baek Hyun-woo, yang berprofesi sebagai pengacara sukses.

Film ini juga bercerita tentang pernikahannya dengan Hong Hae-in. Meskipun pernikahan mereka awalnya terlihat sempurna, setelah tiga tahun, Hyun-woo mulai merasa tertekan oleh keluarganya Hae-in dan merasa tidak mendapatkan dukungan dari istrinya. Kim Soo Hyun memainkan karakter Baek Hyun Woo yang digemari banyak perempuan.

Selain tampan dan cerdas, karakternya bisa membuat penonton menjadi terpesona. Apakah Sahabat Fimela penasaran dengan karakter Baek Hyun Woo menurut MBTI? Simak karakternya berikut ini:

1. Seorang Mediator

Baek Hyun Woo adalah seorang yang bekerja sebagai Direktur Hukum di perusahaan Queens Group. Dari pekerjaan, Baek Hyun Woo memiliki kepribadian INFP atau The Mediator. Pantas saja karakter ini senang memecahkan masalah orang lain.

2. Sangat Loyal dan Bertanggung Jawab dalam Bekerja

Baek Hyun-woo merupakan lulusan jurusan Hukum dari SNU. Keprobadian MBTI yang dimilikinya, mencerminkan profesionalisme dan loyalitas terhadap pekerjaannya. Hong Hae In (Kim Ji Won) pernah memberikan kritikan pedas padanya. Karena kritikan tersebut, membuat Baek Hyun-woo menjadi seorang pekerja yang penuh tanggung jawab.

3. Memiliki Keyakinan yang Kuat

Baek Hyun Woo bersikap serius dalam menjalin hubungan. Keyakinannya yang kuat ini, membuatnya mengajak Hong Hae In untuk menikah. Walaupun harus tinggal bersama di apartemen, dan menceritakan jumlah tabungan yang dimilikinya. Baek Hyun-woo pun percaya diri dan yakin untuk berjanji kepada Hong Hae In untuk hidup lebih baik setelah menikah.

4. Pantang Menyerah dalam Segala Hal

Ada banyak tekanan yang harus dihadapi Baek Hyun-woo. Tak hanya masalah pernikahan saja, ada tekanan dari keluarga Hong Hae In dan pekerjaan yang membebaninya. Namun, karakter MBTI yaitu INFP yang dimilikinya, membuat Baek Hyun-woo sangat kuat dan pantang menyerah dalam segala hal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading