Sukses

Lifestyle

Kabar Baik Bagi Para Penggemar Gaya Pakaian Sporty, UNIQLO hadirkan Koleksi Terbaru, Roger Federer by JW ANDERSON

Fimela.com, Jakarta UNIQLO, perusahaan ritel global asal Jepang, mengumumkan peluncuran koleksi terbaru “Roger Federer by JW ANDERSON” pada 10 Mei 2024. Terinspirasi dari pakaian tenis bergaya vintage yang juga cocok dikenakan untuk looks yang kasual dan aktif, kolaborasi ini menghadirkan koleksi yang patut dinantikan oleh masyarakat.

Koleksi ini merupakan lini kolaborasi antara Roger Federer yang merupakan legenda tenis yang juga merupakan Global Brand Ambassador UNIQLO dengan JW ANDERSON, pelopor dalam ranah modern fashion. Fungsionalitas dan gaya dalam koleksi ini berjalan beriringan, sehingga cocok untuk dikenakan ke berbagai kegiatan.

Kembali bekerja sama menghadirkan koleksi yang apik

Kolaborasi antara Roger Federer dengan JW ANDERSON bukanlah kali pertama UNIQLO menjalin kerja sama bersama JW ANDERSON. Roger Federer mengatakan, “Saya sangat gembira dapat mempersembahkan koleksi kedua dari kolaborasi kami dengan JW ANDERSON dan UNIQLO. Senang sekali bisa kembali bekerja sama dengan Jonathan, menggabungkan visi uniknya dengan keahlian UNIQLO dalam menciptakan produk yang stylish sekaligus fungsional.” Ia juga berharap masyarakat dapat turut bersuka cita menyambut koleksi yang dapat digunakan di lapangan tenis, bahkan untuk gaya kasual sekalipun.

Jonathan Anderson menyatakan bahwa koleksi ini mengambil inspirasi desain dari turnamen tenis dan menggabungkannya dengan material signature UNIQLO. Ia memercayai bahwa koleksi yang ia lahirkan dari kolaborasi ini cocok untuk dipakai semua orang karena sifatnya yang versatile, sehingga dapat dikenakan untuk kepentingan olahraga hingga kepentingan sehari-hari.

Gaya sempurna untuk tampilan sporty dan kasual

Koleksi "Roger Federer by JW ANDERSON" hadir dalam berbagai jenis produk, seperti jaket parka, celana track, hingga kaos polo. Pakaian yang menonjolkan look yang sporty dengan warna-warna vintage-chic yang mencolok, seperti hijau sage dan abu-abu charcoal menjadi pilihan pas untuk tetap terlihat sporty tetapi tetap menjaga look kasual.

Terdapat item koleksi seperti jaket parka yang memiliki siluet boxy dengan desain retro yang tetap sporty. Jaket ini juga memiliki aksen pita warna color-block pada lengan. Terdapat pula celana track yang mengingatkan pada gaya-gaya celana track tahun 90-an yang sporty dan stylish. Koleksi Roger Federer by JW ANDERSON ini juga menghadirkan AIRism kaos polo yang halus dan nyaman dengan menghadirkan desain khas JW ANDERSON, yaitu motif garis yang playful. Untuk melengkapi look sporty-kasual, terdapat pula celana pendek DRY-EX Ultra Stretch yang memberikan look yang cocok untuk gaya sehari-hari yang aktif.

Koleksi UNIQLO “Roger Federer by JW ANDERSON” sudah bisa didapatkan mulai tanggal 17 Mei 2024 mendatang. Sahabat Fimela dapat melihat koleksi lengkap di seluruh toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 dan melalui toko daring. Koleksi terbatas tersedia di seluruh toko UNIQLO.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading