Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Susah Dimiliki Tapi Komitmen Setia Setengah Mati

Fimela.com, Jakarta Kita seringkali tak bisa menilai kesetiaan dan komitmen seseorang hanya dari penampilannya. Tapi kita harus mengenal mereka lebih lama dan mendalam sehingga tahu seperti apa sifat dan karakternya dalam memandang hubungan cinta. Ada tipe orang yang susah sekali dibuat percaya dan jatuh cinta tapi ketika sudah memutuskan berkomitmen dan mencintai, mereka cenderung sangat setia setengah mati. Kalau ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang susah dimiliki tapi komitmennya setia setengah mati.

1. Taurus

Orang yang memiliki pasangan zodiak Taurus akan damai hatinya karena ia sangat setia. Tapi untuk mendapatkan hatinya, tak semudah membalikkan tangan. Butuh kesabaran dan pembuktian sehingga Taurus bisa yakin dan mau berkomitmen. Komitmennya sangat kuat dalam segala hal yang ia jalankan, tidak terkecuali hubungan cinta. Taurus memandang hubungan cinta sebagai sesuatu yang tak bisa ia permainkan, ketika sudah mencintai satu hati maka ia akan setia sampai maut memisahkan. Ia tegas dan yakin dalam membuat keputusan, termasuk menjaga hubungan tetap kuat dan langgeng.

2. Virgo

Virgo tidak akan memberikan celah sedikit pun pada orang ketiga untuk masuk ke dalam hubungan cintanya. Sekali jatuh hati pada seseorang, ia akan bertahan selama. Sekuat itu komitmen dan kesetiaan ia jaga kepada pasangan. Virgo selalu berusaha mencari jalan keluar ketika menghadapi masalah, ia mengusahakan segala hal untuk tetap bertahan sekalipun badai menghadang. Tapi mendapatkan hati Virgo tidak akan mudah. Ia sangat sulit percaya, apalagi urusannya seserius menentukan pasangan seumur hidup, ia jelas tak ingin salah pilih pasangan.

3. Capricorn

Capricorn sangat menghargai pasangannya dan bahkan menjadikan mereka sebagai salah satu prioritas hidupnya. Karena itu pula, komitmen dan kesetiaan Capricorn tak bisa diabaikan. Tapi untuk memiliki hati Capricorn dan membuatnya jatuh cinta tak pernah mudah. Hatinya sulit dimiliki karena ia penuh pertimbangan dan pemikiran mendalam. Sekiranya ia belum menemukan keyakinan di hati, akan sangat sulit memaksakan hati untuk mencintai. Karena itu, dibutuhkan kesabaran mengenali dan mendalami karakter Capricorn hingga ia mau membuka hati.

4. Scorpio

Scorpio sangat sulit dibuat jatuh cinta kecuali cinta itu tumbuh dengan sendirinya di hati. Yang tumbuh alami biasanya sulit dihilangkan dari ingatan, tapi bukan berarti tak bisa meyakinkan Scorpio untuk mencintai orang yang datang menawarkan cinta. Hanya saja tak mudah merebut hati Scorpio yang sedingin es dan punya pagar baja. Susah sekali memiliki hati Scorpio, jika kamu bukan orang yang sabar atau tidak punya waktu untuk menunggu, maka sebaiknya lepaskan harapan kepada Scorpio karena ia tak butuh orang yang terburu-buru.

5. Aquarius

Aquarius terlalu pandai menikmati hidupnya secara mandiri dan membahagiakan dirinya sendiri sehingga terkadang lupa bahwa ia pun butuh pasangan dalam hidup. Ia memiliki kepribadian yang mungkin tak mudah dipahami, karena itu Aquarius memilih menutup diri hingga ada seseorang yang benar-benar tulus dan sabar menunggu hatinya terbuka. Ia tak butuh orang yang memaksakan kehendak dan tergesa-gesa dalam melakukan segalanya karena hatinya butuh diyakinkan. Ia sangat mengikuti intuisi dan firasat hati, jika tak merasa klik atau sefrekuensi, maka hatinya tak akan mencintai.

Itu dia sekian zodiak yang susah dimiliki tapi komitmen setia setengah mati. Beruntung banget para pria bisa punya pasangan seperti ini ya, Sahabat Fimela.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading