Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Tahan Panas Gerah karena Jadi Mudah Marah

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin tidak tahan panas dan gerah sehingga lebih suka dan cocok tinggal di daerah dengan suhu dingin atau sejuk. Beberapa yang lainnya punya toleransi yang kuat dalam menahan panasnya suhu dan cuaca di lingkungan sekitarnya. Meski mungkin tidak masuk akal, tapi bisa saja ketahanan terhadap suhu panas dan dingin ini bisa ditebak secara kepribadian, apalagi berdasarkan zodiac. Jika diramal, ini sekian zodiak yang tidak tahan gerah karena jadi mudah marah.

1. Aries

Sebagai zodiak yang tidak sabaran, Aries rentan sekali tersulut emosi dan api kemarahan ketika kepanasan karena terpapar sinar matahari langsung. Itu membuat emosi Aries memuncak sehingga ia bisa saja berteriak, ngedumel, rewel dan jadi sangat cerewet. Ia suka jalan-jalan ke luar rumah, tapi sebisa mungkin bisa menikmati pemandangan luar dengan cuaca yang tidak panas terik. Cuaca sejuk dan dingin lebih cocok untuk Aries agar tidak gampang marah.

2. Virgo

Virgo sangat sabar menghadapi cobaan hidup atau tantangan berat, tapi jika berada di daerah yang panas dan gerah dengan curah hujan sedikit dan intensitas sinar matahari yang kuat, jelas ia akan gampang marah dan kehilangan kendali emosi. Virgo tidak tahan gerah karena itu bisa mengganggu konsentrasinya. Sebisa mungkin ia bekerja di ruangan ber-AC atau dingin dan sejuk sehingga bisa lebih fokus dan konsentrasi penuh menyelesaikan pekerjaan. Suhu dingin membuatnya lebih tenang.

3. Aquarius

Aquarius gampang marah jika terkena suhu panas berkepanjangan. Ia gampang sekali merasa gerah dan tak tahan dengan kondisi cuaca kemarau apalagi musim panas. Ia lebih suka memilih berada di dalam rumah menyalakan kipas angin atau AC sepanjang hari ketimbang keluar rumah jika cuaca sedang sangat cerah. Sinar matahari berlebih tak cocok dengan kedamaian emosionalnya. Ia bisa merasa kesal dan gampang marah jika kegerahan.

4. Taurus

Taurus mungkin sangat sabar menghadpai orang yang mengesalkan dan ia bijaksana dalam merencanakan masa depan. Tapi Taurus tidak tahan dengan hal-hal remeh temeh macam suhu panas dan gerah di siang hari. Itu membuatnya marah-marah. Itu juga alasan ia lebih suka berada di dalam rumah. Zodiak yang dilambangkan dengan banteng ini akan langsung memunculkan tanduknya karena sangat kesal. Sebisa mungkin ajak Taurus ke tempat yang dingin dan sejuk, karena bisa membuatnya nyaman.

5. Pisces

Pisces lumayan sensitif terhadap suhu sekitarnya, apalagi jika cuaca sedang panas dan gerah. Itu mudah sekali membuatnya kesal dan kehilangan kendali emosi. Pisces lebih suka berada di tempat yang sejuk, enak dibuat rebahan karena suhunya dingin dan membuatnya ingin tidur. Jika panas dan gerah, ia pasti menunjukkan ekspresi tidak ramah, kesal, dan tak bisa diajak bicara baik-baik. Pikiran Pisces menjadi kacau jika sedang kegerahan.

Itu dia sekian zodiak yang tidak tahan gerah karena jadi gampang marah.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading