Sukses

Lifestyle

7 Rekomendasi Buket Bunga yang Cantik untuk Hadiah Wisuda

Fimela.com, Jakarta Memilih bunga yang tepat untuk hadiah wisuda merupakan hal yang penting. Bunga melambangkan berbagai makna dan perasaan, sehingga memilih bunga yang tepat dapat membantu Sahabat Fimela menyampaikan pesan yang ingin disampaikan kepada wisudawan. Biasanya, orang-orang akan memberikan bunga mawar dari berbagai macam warna karena sudah menjadi salah satu bunga yang sering dijadikan buket hadiah wisuda orang tercinta. Namun, selain mawar, beberapa bunga ini tidak kalah indah dan berkesan untuk dijadikan hadiah wisuda. Berikut adalah beberapa rekomendasi bunga yang cantik untuk hadiah wisuda orang tersayang.

1. Bunga Delphinium Biru

Bunga delphinium tumbuh di pohon yang tinggi dan tegak, sehingga melambangkan kebahagiaan, optimisme, dan pencapaian. Kelopak bunga delphinium memiliki warna yang indah dan beragam. Tidak heran bunga ini adalah pilihan yang tepat untuk wisuda, pernikahan, atau acara spesial lainnya. Bunga ini juga terlihat limited edition sehingga memberikan ini kepada orang tersayang dapat berkesan dan membekas dalam kenangan mereka.

2. Bunga Matahari

Bunga matahari melambangkan kebahagiaan, optimisme, dan pencapaian. Warna kuning pada bunga matahari memberikan kesan segar dan ceria. Bunga ini adalah pilihan yang tepat untuk wisudawan yang telah mencapai banyak hal dan siap untuk memulai babak baru dalam hidupnya. Bagaikan matahari yang cerah, bunga ini dikenal bisa memberikan semangat baru dalam memulai kehidupan setelah wisuda. 

3. Bunga Tulip

Bunga tulip seringkali menjadi salah satu bunga pilihan untuk diberikan sebagai kenang-kenangan kepada orang tersayang. Itu karena bunga tulip melambangkan cinta, persahabatan, dan awal yang baru. Selain itu, bunga tulip memberikan kesan ceria dan fresh, membuat orang tersayang menjadi bersemangat memulai babak hidup yang baru. Bunga ini juga akan lebih hidup jika diselingi dengan bunga mawar, memberikan kesan yang semakin romantis dan membekas.

4. Bunga Lily

Bunga lily selain sangat cantik, juga memberikan kesan yang tak terlupakan bagi yang menerimanya. Sering dijadikan bunga andalan untuk acara pernikahan, Bunga lily melambangkan kemurnian, kegembiraan, dan kasih sayang. Bunga ini adalah pilihan yang tepat untuk wisudawan yang telah mencapai banyak hal dan siap untuk memulai babak baru dalam hidupnya dengan hati yang murni dan penuh kasih sayang.

5. Bunga Hydrangea

Selain menjadi obat tradisional. Bunga hydrangea juga cantik dijadikan buket wisuda. Bunga ini dikenal dengan berbagai nama, antara lain hortensia, kembang bokor, ajisai (Jepang), bunga tiga bulan (Melayu), bunga masamba (Sulawesi), dan Pecah Seribu (Bali). Bunga ini  melambangkan rasa syukur, kesetiaan, dan kelimpahan. Dipercaya memberikan bunga hydrangea bisa membuat orang yang menerima bunganya diberkahi kelimpahan dan syukur dalam hidupnya.

6. Bunga Krisan

Bunga krisan adalah bunga yang serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai kesempatan.  Bunga krisan ini sering juga dijadikan teh artisan yang harun. Selain itu, bunga ini juga digunakan sebagai  bunga pengantar pernikahan. Bunga krisan juga merupakan pilihan populer untuk taman, tidak heran sangat cantik untuk diberikan dalam acara wisuda.

7. Bunga Peony

Bunga Peony melambangkan kekayaan, kemakmuran, dan keberuntungan. Di budaya Tiongkok, peony dihormati sebagai "raja bunga" dan diyakini membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi penerimanya. Selain itu, Bunga Peony melambangkan pencapaian dan kesuksesan. Bunganya yang mekar besar dan indah melambangkan puncak pencapaian dan keberhasilan dalam hidup. Mekar di musim semi, bunga ini melambangkan awal yang baru, harapan, dan optimisme untuk masa depan. Tidak salah jika memilih bunga peony sebagai salah satu bunga yang cantik untuk hadiah wisuda kawan. 

Itulah beberapa rekomendasi bunga yang cantik untuk hadiah wisuda. Sahabat Fimela suka bunga yang mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading