Sukses

Lifestyle

Liburan ke Dubai, Ini Destinasi Wisata Favorit yang Dikunjungi Nikita Willy dan Indra Priawan

Fimela.com, Jakarta Departemen Ekonomi dan Pariwisata Dubai resmi luncurkan kampanyenya yang bertajuk “Dubai, Anda Siap?”. Kampanye ini menyoroti petualangan Nikita Willy bersama suaminya di Dubai. Pada kampanye “Dubai, Anda Siap?” ditampilkan berbagai alasan mengapa Dubai menjadi destinasi menarik yang memberikan berbagai pengalaman otentik. Semua pengunjung terus dipenuhi decak kagum ketika dihadapkan dengan berbagai kesempatan untuk bertualang. 

Selama tiga tahun berturut-turut, Dubai meraih peringkat teratas di Tripadvisor Travellers’ Choice Best of the Best Destinations Awards. Hal tersebut menjadikan Dubai sebagai kota pertama yang meraih pencapaian luar biasa tersebut, sehingga membuat Dubai selalu ingin memberikan pengalaman yang aman dan menyenangkan bagi para pengunjungnya.

Wisatawan Indonesia pegang peranan penting dalam industri pariwisata Dubai

“Wisatawan Indonesia memiliki peran penting dalam industri pariwisata Dubai. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya pengunjung masuk dan pertukaran budaya yang signifikan, sehingga mendorong kami untuk meluncurkan kampanye yang menarik dengan menampilkan selebriti ternama,” ujar Shahab Shayan, Regional Director for Asia Pacific and Turkey at Dubai Department of Economy and Tourism (DET). 

Nikita Willy mengatakan bahwa dirinya dan suami selalu dibuat takjub dan terkejut akan beragamnya hal yang disuguhkan oleh Dubai. Melalui perjalanan dan petualangan ini, Nikita Willy yakin bahwa siapapun yang datang ke Dubai akan mendapatkan pengalaman perjalanan yang aman, spontan, dan juga spektakuler. Berbagai kegiatan dapat dilakukan, seperti menyelami kekayaan budaya lokal hingga petualangan yang menegangkan. 

Siapkan berbagai petualangan menarik

Walaupun perjalanan sudah direncanakan dengan sedemikian rupa, tetapi berbagai sudut kota Dubai selalu berhasil mengundang perhatian berkat kejutan-kejutannya. Sahabat Fimela dapat menikmati kekayaan budaya Emirati di Al Fahidi Historical Neighborhood. Selain itu, jika Sahabat Fimela mencari pengalaman unik, menarik, serta menantang, Sahabat Fimela dapat menguji nyali di Edge Walk, Sky Views Observatory. 

Dubai memberikan berbagai petualangan menarik yang juga ditunjukkan dalam dua video memukau dari petualangan Nikita dan Indra di kota tersebut. Dubai berupaya untuk memberikan petualangan yang menarik, memberikan kelezatan kuliner yang tiada tara, hingga memberikan petualangan luar biasa di gurun pasir. 

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading