Sukses

Lifestyle

Kolaborasi adidas dan Hypebeast Indonesia, JD Sports Indonesia Hadirkan Koleksi Terbaru adidas Originals

Fimela.com, Jakarta Sepatu olahraga telah menjadi salah satu tren yang semakin hari semakin meningkat popularitasnya. Kini tidak jarang sepatu olahraga dipakai untuk keperluan lain, seperti keperluan mode atau bahkan keperluan sehari-hari. Hal tersebut didasari oleh rancangan sepatu yang dapat menggaet banyak lapisan masyarakat dengan latar belakang berbeda. 

Salah satu sepatu yang menjadi incaran banyak orang adalah koleksi adidas Originals yang telah menjadi ikon mode dan menjadi sepatu favorit masyarakat dunia, tidak terkecuali Indonesia. Dengan upaya memberikan inspirasi dalam menggunakan koleksi adidas Originals untuk gaya hidup sehari-hari, JD Sports Indonesia berkolaborasi bersama adidas dan Hypebeast untuk hadirkan acara "Originals Block Party - We Gave The World an Original You Gave Us a Thousand Back".

Ciptakan The Originals Experience

JD Sports Indonesia bersama adidas dan Hypebeast berkolaborasi menciptakan The Originals Experience yang mencakup Originals Campaign Lookbook dan The Club Originals untuk memperkuat eksistensi adidas Originals. Berawal dari rancangan untuk para pemain sepakbola, kini sepatu klasik yang sudah ada sejak 1970-an ini telah menjadi ikon mode. 

Adidas Samba, sepatu yang lahir pada tahun 1959-an yang pada awalnya diperuntukkan untuk sepak bola dalam ruangan ini disukai oleh atlet dan mereka yang mencari gaya kasual. Adidas Samba terkenal akan sol karet dan bagian atasnya yang dilapisi bahan suede. Kampanye Originals Campaign Lookbook yang dibuat eksklusif oleh Hypemaker hadir untuk mempromosikan produk-produk adidas Originals dan bermitra dengan talenta lokal. 

Hadirkan koleksi paling hits

Dengan kolaborasi bersama adidas dan Hypebeast, JD Sports Indonesia menghadirkan koleksi terhit. Djohan Sutanto, Direktur PT JD Sports Fashion Indonesia mengatakan, “Kami ingin memperluas minat atas koleksi adidas Originals yang telah menjadi ikon mode dan selalu menjadi best seller sejak peluncurannya.” 

JD Sports Indonesia memberikan wadah bagi para pecinta koleksi ini agar bisa mendapatkan pengalaman yang maksimal dari koleksi adidas Originals dan kolaborasi lookbook yang dapat memberikan inspirasi gaya padu padan sepatu dengan pakaian yang maksimal. Koleksi adidas Originals dapat ditemukan di seluruh gerai JD Sports Indonesia dan di toko online melalui situs resminya.

 

Penulis: Karina Alya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading