Sukses

Lifestyle

Aston Palu Hotel & Conference Center, Hadirkan Pengalaman Menginap yang Unik dengan Fasilitas Kekinian

Fimela.com, Jakarta Palu, Ibukota Sulawesi Tengah, memanggil para wisatawan yang mencari pengalaman menginap yang unik. Dengan bangga, Archipelago International mengumumkan pembukaan Aston Palu Hotel & Conference Center untuk seluruh wisatawan pada Sabtu (20/4). Ekspansi ini mencerminkan komitmen tak tergoyahkan Archipelago International untuk memberikan pengalaman keramahan yang luar biasa di seluruh wilayah. Aston Palu juga menjadi tonggak kebanggaan, karena telah menjadi properti ke-68 dalam merek Aston yang terkenal.

Archipelago adalah grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk Aston, Aston Collection Hotels, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel Neo, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.

Sulawesi Tengah yang diberi julukan “1000 Megalitik”, provinsi ini memiliki lanskap yang memukau dikelilingi gunung, lembah, sungai, teluk, dan laut, dalam akses yang terjangkau. Aston Palu Hotel yang terletak di Jl. W Monginsidi No. 60, Lolu Selatan, hotel ini berlokasi tepat di tengah-tengah kota dengan berbagai tujuan destinasi yang menarik. Sulawesi Tengah juga menjadi provinsi yang diakui UNESCO dengan adanya 2 kawasan megalitik terbesar, yaitu Poso dan Sigi. Dengan ini, Aston Palu Hotel siap memberi kenyamanan bersantai melalui akses yang mudah.

Membawa modernisasi ke kota dengan menggabungkan budaya lokal dan tradisional

Mengusung tema “Heritage Meets Innovation", acara grand opening yang berlangsung di Ballroom Grand Emerald Aston Palu Hotel & Conference Hotel, diharapkan dapat menciptakan pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan bagi para tamu hotel di masa depan. Gagasan ini memiliki tujuan untuk membawa modernisasi ke kota dengan menawarkan Aston Palu sebagai hotel pertama di kota yang menawarkan pengalaman berteknologi dengan fitur perintah suara Google Assistant di setiap kamar.

Pada saat yang sama, Aston Palu juga akan menggabungkan budaya lokal dan tradisional sebagai bagian dari pengalaman tamu. Grand opening ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Rimar Callista, Veki N’ Friend, dan Tardigrada.

Selain itu, acara ini juga disemarakkan dengan rangkaian acara seperti pemotongan tumpeng, penandatanganan prasasti peresmian, dan penampilan tarian daerah Mokambu dan etnik kreasi. Grand opening Aston Palu Hotel & Conference Center dihadiri oleh tamu VIP, yakni Gubernur Palu, FORKOPIMDA (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), dan mitra korporat.

Menawarkan 6 kategori kamar dengan fasilitas yang canggih

Aston Palu Hotel & Conference Center menawarkan tempat peristirahatan yang nyaman dengan 138 kamar yang dirancang dengan elegan. Baik bagi wisatawan santai atau profesional bisnis, hotel ini memiliki akomodasi yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan para tamu.

Memiliki 6 kategori kamar, termasuk Kamar Superior Smart, Deluxe Premiere, Junior Suite, Executive Suite, Aston Suite, dan President Suite. Untuk kenyamanan tambahan, Aston Palu Hotel & Conference Center juga menyediakan brankas dan Google Assistant yang inovatif berada di dalam kamar hotel.

 

Hotel bintang 4 dengan keramahan yang luar biasa

John Flood, CEO Archipelago International, mengatakan, “Aston Palu Hotel & Conference Center merupakan faktor kunci untuk portofolio Sulawesi Tengah, mencerminkan komitmen kami untuk keramahan yang luar biasa. Kami sangat bersemangat menyambut tamu-tamu ke properti yang memukau ini, yang dirancang untuk melayani baik wisatawan bisnis maupun santai. Lokasinya yang strategis, fasilitas canggih, dan staf yang berdedikasi mendukung hotel ini untuk melampaui harapan tamu dan memperkuat pertumbuhan dan kesuksesan merek Aston.”

Di sini, Sahabat Fimela dapat menikmati berbagai fasilitas bintang 4, sesuai dengan standar luar biasa dari Aston Palu Hotel, di bawah naungan Archipelago International. Tersedianya hidangan lezat di Restaurant Padma, camilan di Malila Cafe, atau berenang yang menyegarkan di kolam renang yang tersedia. 

Aston Palu Hotel & Conference Center juga menyediakan layanan spa dan mempertahankan rutinitas kebugaran bagi para tamu di pusat kebugaran. Selain itu, kamu dapat menggunakan Ballroom besar atau ruang rapat serbaguna jika ingin menyelenggarakan acara. 

 

 

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading