Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Bucin Saat Jatuh Cinta Tapi Saling Benci Saat Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Orang yang jatuh cinta seringkali menunjukkan berbagai sikap yang unik dan menarik. Ada orang-orang yang ketika jatuh cinta, dirinya menjadi sangat romantis, penyayang, protektif, pencemburu, posesif atau justru sebaliknya, cuek dan santai saja. Ada juga orang yang menjadi budak cinta alias bucin kepada pasangannya. Tapi uniknya, ketika putus justru berlagak tak saling kenal dan menghindar untuk bertemu, biasanya demi bisa menjaga perasaan satu sama lain.

Terkadang sifat atau karakter setiap orang memengaruhi seperti apa ia bersikap ketika jatuh cinta dan putus cinta. Jika ditebak dari zodiaknya, bisa jadi inilah zodiak yang bucin saat jatuh cinta tapi saling benci saat putus cinta.

1. Taurus

Taurus akan mencintai setulus hati dan jiwa ketika memutuskan memiliki pasangan. Ia zodiak yang setia, penuh komitmen dan rela berkorban. Taurus tak akan berpaling ke lain hati, ia cenderung protektif terhadap pasangannya. Cinta itu akan bertahan selamanya jika ia dan pasangan memutuskan mengaruhi bahtera rumah tangga seumur hidup. Tapi jika pada akhirnya berhenti di tengah jalan, Taurus akan memutuskan kontak dan bersikap seolah-olah tak kenal karena ia tak ingin mengingat rasa sakit cinta yang kandas.

2. Virgo

Virgo akan setia dan jatuh cinta setengah mati kepada pasangan karena dunia menjadi lebih indah ketika ia merasakan kasih sayang di hatinya. Virgo akan bersikap lebih protektif dan menjaga pasangannya. Ia bahkan menunjukkan bahasa cinta act of service yang romantis dan menghangatkan jiwa. Tapi semua sikap itu akan lenyap begitu saja setelah putus cinta. Virgo tak mau lagi mengenal mantan yang telah menoreh luka di hatinya. Tidak ada istilah putus baik-baik saja, jika putus berarti cinta itu berakhir menyakitkan.

3. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang mencintai seseorang dengan penuh pertimbangan dan keberanian. Ia butuh waktu lama untuk meyakinkan diri sendiri bahwa seseorang yang datang mengetuk pintu hati adalah sosok yang bisa dipercaya dan disayangi setengah mati. Scorpio akan sangat setia dan cenderung menjadi budak cinta, seakan dunia hanya milik dmereka berdua. Tapi jika cinta itu pupus di tengah jalan dan pada akhirnya berpisah, tak ada hal lain yang ingin dilakukan Scorpio selain bersikap tak saling kenal bahkan membenci.

4. Leo

Leo menutup kesempatan kedua untuk mantan yang telah menyakiti hatinya. Ia bahkan rela berputar arah jika kebetulan melihat mantan dari kejauhan karena sudah malas bertemu. Tapi ketika masih menjalin cinta, Leo cenderung romantis dan rela berkorban. Ia juga sangat ceria dan penuh cinta kepada pasangan. Ia ingin menjadikan pasangan orang paling spesial di dunia dan selalu ingin membuatnya bahagia. Tapi bucin itu seketika hilang jika cinta terkhianati dan ia harus menanggung rasa sakit hati. Leo lebih suka berpura-pura tak kenal.

5. Aries

Aries akan jadi seseorang yang bucin setengah mati ketika jatuh cinta pada seseorang. Apa pun akan ia lakukan demi si pasangan. Mau bangun subuh untuk mengucap selamat pagi atau tidur jam dua pagi demi menemani si pasangan menyelesaikan pekerjaannya, akan dilakoni dengan sepenuh hati oleh Aries. Tapi cinta berlebihan itu akan hilang ketika kepercayaannya terkhianati atau hatinya tersakiti karena perbedaan yang terlalu mencolok. Aries tak mau lagi mengenal si mantan karena sudah tak ada lagi perasaan manis yang tersisa.

Itu dia beberapa zodiak yang bucin saat jatuh cinta dan saling benci saat putus. Wah, jangan-jangan kamu salah satunya Sahabat Fimela.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading