Sukses

Lifestyle

Bioceramic MoonSwatch, Kolaborasi Legendaris Swatch X OMEGA Hadirkan Desain yang Khas

Fimela.com, Jakarta Swatch kembali meluncurkan jam tangan hasil kolaborasi dengan OMEGA setelah sukses dengan peluncurkan kolaborasi pertamanya di dua tahun lalu. Kali ini, Swatch meluncurkan dua  model baru bertemakan luar angkasa. 

Membawa gaya khas Moonwatch, Swatch x OMEGA berikan desain yang khas dengan sentuhan akhir yang memberikan gaya astronot yang otentik. Jam tangan ini juga turut hadirkan sang maskot NASA yang merupakan lambang keberuntungan bagi para astronot di dalamnya. Yuk, cari tahu lebih lanjut tentang Bioceramic MoonSwatch!

Hadirkan Snoopy, maskot NASA dan lambang keberuntungan para astronot

Pada jam tangan New Moon, terdapat karakter Snoopy yang merupakan maskot dari NASA sedang berbaring di atas gambar fase bulan. Terdapat kutipan tersembunyi yang diambil dari strip komik Snoopy yang terselip di antara bulan sabit dan bintang-bintang pada masker dan model piringan fase bulan. 

Snoopy menjadi lambang keberuntungan di antara para astronot. Penghargaan Silver Snoopy adalah penghargaan paling bergengsi yang diberikan oleh NASA kepada individu dan organisasi atas prestasi luar biasa terkait dengan keselamatan penerbangan manusia. OMEGA mendapatkan penghargaan ini pada tahun 1970 atas perannya dalam sejarah eksplorasi luar angkasa dan kontribusinya dalam membawa kru Apollo 13 kembali ke bumi dengan selamat. 

Kolaborasi legendaris Swatch X OMEGA

Setelah model yang diluncurkan pada 26 Maret, kini Swatch merayakan fase bulan baru dengan jam tangan New Moon berwarna hitam pekat. Seluruh fitur khas dari Speed-master Moonwatch legendaris OMEGA akan hadir dalam dua model non-terbatas yang baru diluncurkan, yaitu casing yang asimetris, bezel berskala tachymeter yang terkenal dengan titik di atas 90, dan supdial Speedmaster yang khas. Dilengkapi dengan tali Velcro, jam ini dibuat khusus untuk menggambarkan gaya astronot yang otentik.

Model terbaru, New Moon, menggambarkan piringan fase bulan hitam dengan masker semi-transparan hitam untuk merayakan bulan baru. Tersedia mulai 8 April 2024 di Swatch Store Senayan City. Koleksi ini adalah koleksi terbatas, hanya satu jam tangan yang dapat dibeli per orang, per hari, dan per toko Swatch.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading