Sukses

Lifestyle

Rayakan Tiga Siluet Klasik dengan Koleksi Terbaru dari Kampanye “1000 Back” yang Diluncurkan adidas Originals

Fimela.com, Jakarta Bersamaan dengan peluncuran platform global serta arahan kreatif yang baru pada 2023, adidas Originals memperkenalkan Kampanye “1000 Back yang melanjutkan warisan budaya dari brand adidas dengan memperingati komunitas yang lekat dengan Gazelle, Samba, dan Handball Spezial dari dulu hingga kini.

adidas Originals adalah merek gaya hidup yang didirikan pada tahun 2001. Terinspirasi oleh kekayaan warisan olahraga adidas sebagai salah satu merek olahraga terkemuka di dunia serta perancang dan pengembang sepatu pakaian atletik global. Dengan arsip adidas sebagai fondasinya, adidas Originals terus berkembang mengembangkan warisan merek melalui komitmennya terhadap inovasi produk dan kemampuannya menyaring kreativitas dan keberanian yang ditemukan di lapangan dan arena olahraga melalui kacamata budaya anak muda kontemporer.

Kampanye “1000 Back menitikberatkan pada tiga siluet ikonis dari budaya sepak bola Gazella, Samba, serta Handball Spezial, pertama kali didesain untuk olahraga yang berbeda, dari training, sepak bola, hingga bola tangan. Sejak awal pembuatannya, setiap siluet klasik terus memberikan dampak di banyak area, budaya, serta pergerakkan.

Kampanye “1000 Back” disutradarai oleh Vincent Haycock

Disutradarai oleh Vincent Haycock, serta menampilkan Carlisle Aikens, skateboarder professional serta anggota dari adidas Skate Team, visual dari kampanye ini menonjolkan energi yang tak lekang oleh waktu. Cuplikan kehidupan yang dilihat dari sisi seribu cerita orisinil, film yang mengangkat cerita protagonis saat mereka merajai jalanan, serta ikut menyoroti komunitas, identitas, serta subkultur yang telah menjadikan Trefoil sebagai bagian dari dirinya.

Selain itu, kampanye ini juga menunjukan kumpulan foto yang ikut merayakan para individu, karakter dan siluet yang ada saat ini. Dengan gaya yang berbeda-beda, menorehkan babak baru pada koleksi adidas yang ikonis. Melihat Gazelle, Samba, serta Handball Spezial, di berbagai lokasi dan konteks, kampanye ini menceritakan bagaimana sepasang sepatu dapat dipakai dalam berbagai gaya. 

Bersamaan dengan peluncuran kampanye film dan foto, adidas Originals juga merayakan siluet klasiknya dengan event spesial, Originals Block Party yang akan diadakan pada 26 April mendatang di Bloc Bar - Mbloc, Blok M, Jakarta. Event di mana para komunitas penggemar adidas Gazelle, Samba, dan Handball Spezial berkumpul ini akan dimeriahkan dengan diskusi sneaker talks, serta penampilan dari DJ Winky Wiryawan, Karaoke session bersama Kiki Ucup, Tarra Budiman & Bisma Karisma, DJ Rizky Rixx, dan penampilan dari The Glaps.

Kampanye “1000 Back” sekaligus menghadirkan event Originals Block Party pada 26 Maret mendatang

Para penggemar adidas juga dapat menghadiri event Originals Block Party dengan cara membeli sepatu adidas Gazelle, Samba, atau Handball Spezial apapun di adidas store Pacific Place, adidas Originals Concept Store Plaza Indonesia, dan adidas Originals Concept Store Pondok Indah Mall 3. Struk pembelian dapat ditukarkan dengan tiket untuk menghadiri Originals Block Party serta goodie bag berisi adidas merchandise hari H acara.

Dari olahraga ke skate, music, serta fashion. Sekali klasik, selalu klasik. Kampanye terbaru dari adidas Originals “1000 Back” mulai dapat diakses dari 26 Maret 2024.

 

 

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading