Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pendiam yang Sebenarnya Menyimpan Dendam, Jangan Diremehkan

Fimela.com, Jakarta Ketika disakiti, dikhianati atau dikecewakan orang lain, reaksi setiap orang mungkin akan berbeda-beda. Ada orang-orang yang marah tapi perlahan bisa memaafkan, tapi ada juga orang-orang yang setelah marah akan membawa emosi itu menjadi dendam. Tidak semua orang yang terlihat marah meledak-ledak akan mendendam, terkadang ada juga orang-orang yang pendiam tapi menyimpan dendam. Terkadang sifat atau karakter alaminya bisa meningkatkan potensi apakah ia akan jadi sosok pendendam atau tidak. Jika ditebak dari kepribadian zodiak, ini dia sekian zodiak pendiam yang sebenarnya menyimpan dendam.

1. Scorpio

Banyak orang mungkin sudah tahu bahwa zodiak Scorpio termasuk pendendam sejak lahir. Dalam sikap senyap dan tenangnya yang misterius, Scorpio sedang merajut dendam yang diam-diam membahayakan. Jangan kira ia bisa dengan mudah melupakan kejadian buruk yang melukai perasaan, justru karena ia tidak banyak bicara itulah yang membuatnya tidak bisa diprediksi. Ia bisa saja menjatuhkan dengan banyak cara karena mengamati kelemahan lawan dengan pikirannya yang cerdas dan cerdik. Ia cukup manipulatif dan strategis, jadi jangan remehkan Scorpio.

2. Pisces

Kamu pikir Pisces hanya sosok yang kalem, lemah lembut dan murah senyum sehingga mudah dimanfaatkan dan diperdaya? Pisces tidak sepolos dan sebodoh itu. Ia juga memiliki perasaan, intuisi dan pikiran untuk membentuk persepsi apakah ia perlu meladeni keburukan orang lain atau biarkan saja tapi diam-diam merencanakan hal buruk untuk membalaskan dendam. Lagipula Pisces memiliki pemikiran cerdas dan pandai berpura-pura baik. Ia secara perlahan akan mengumpulkan aib dan kelemahan orang lain untuk senjatanya membalas dendam.

3. Taurus

Taurus merasa paling adil jika orang yang berbuat buruk padanya mendapatkan keburukan yang sama seperti dirinya, atau lebih buruk lagi. Taurus bukan sosok yang bakal rela begitu saja memberi maaf setelah dilukai karena ketika sudah tersakiti, butuh waktu lama untuk menyembuhkan rasa sakitnya dan belajar percaya lagi pada orang lain. Karena itu, ia sangat membenci orang-orang yang mengkhinatinya dan tak ingin lagi berhubungan atau kontak apa pun dengan orang yang sudah menorehkan luka di hidupnya. Hanya karena Taurus tenang dan diam bukan berarti hatinya damai.

4. Capricorn

Ada banyak kriteria tentang siapa saja orang yang masuk ke dalam daftar bisa dengan mudah dimaafkan. Karena itu pula Capricorn punya daftar kriteria orang yang akan ia benci dan sulit dimaafkan. Mereka biasanya tak akan menyadari dbahwa irinya dibenci Capricorn karena sikap Capricorn yang profesional dan netarl akan menjaga hubungan baik dengan siapa pun tanpa perlu terlihat bahwa ia sedang membenci mereka. Tapi kecerdasan Capricorn menjamin bahwa orang yang buruk tak akan hidup tenang dan enak tanpa mendapat karma buruk mereka.

5. Gemini

Gemini mungkin bukan orang yang paling pendiam di antara banyak zodiak, tapi ketika disakiti dan dikecewakan orang lain, Gemini sekilas terlihat baik-baik saja dan tidak menunjukkan sangat terluka, tapi di dalam hatinya yang paling dalam sebenarnya amarah itu sedang mendidih. Diam-diam ia menciptakan dendam pada orang-orang tertenu sembari tetap menjaga hubungan baik dengan mereka. Seperti idiom Bahasa Inggris yang menyebut "Keep your friends close, but your enemies closer". Gemini menjaga musuh tetap dekat dengannya untuk menjatuhkannya kapan saja.

Itu dia sekian zodiak pendiam yang sebenarnya menyimpan dendam. Jangan jadi salah satunya ya, Sahabat Fimela.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading