Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak yang Suka Belanja Barang yang Sebenarnya Tidak Begitu Dibutuhkan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara pandang yang berbeda dalam berbelanja. Beberapa orang tidak suka pergi ke mal dan menunggu dalam antrian panjang di luar ruang ganti di toko-toko atau outlet pada akhir pekan untuk mencoba pakaian. Beberapa dari kita memilih untuk berbelanja online dan kita menunggu penjualan memberikan diskon meriah yang luar biasa untuk melakukan pembelian di tanggal spesial.

Namun, ada beberapa orang yang belanja online untuk dijadikan sebagai sumber kegembiraan yang besar. Mulai dari Pisces hingga Gemini, lihat zodiak yang suka membeli barang yang tidak perlu secara online dengan semangat berlebihan.

 

1. Aries

Para Aries dikenal sebagai pribadi yang penuh semangat dan penuh keberanian. Mereka cenderung impulsif dan suka melakukan tindakan tanpa berpikir terlalu lama. Ketika berbelanja, Aries bisa tergoda untuk membeli barang-barang yang tidak mereka butuhkan hanya karena terpengaruh oleh keinginan untuk segera memiliki sesuatu yang menarik perhatian mereka.

2. Gemini

Gemini adalah sosok yang dinamis dan selalu ingin mencoba hal-hal baru. Mereka juga suka berkomunikasi dan terlibat dalam berbagai aktivitas sosial. Hal ini membuat Gemini cenderung tergoda untuk membeli barang-barang yang trendy atau populer, meskipun sebenarnya tidak terlalu mereka perlukan. Mereka juga suka mencari kesenangan instan, termasuk dalam hal berbelanja.

3. Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian dan suka mendapatkan pengakuan dari orang lain. Mereka cenderung suka membeli barang-barang mewah atau bermerk yang bisa meningkatkan citra diri mereka di mata orang lain. Terkadang, keinginan untuk terlihat berkelas dan istimewa membuat Leo tergoda untuk membeli barang-barang yang sebenarnya tidak mereka butuhkan.

4. Libra

Sebagai zodiak yang penuh dengan keindahan dan keharmonisan, Libra cenderung suka memanjakan diri dengan barang-barang yang indah dan estetis. Mereka sering kali tergoda untuk membeli barang-barang dekoratif atau pakaian yang tidak mereka butuhkan, hanya karena terpesona oleh keindahannya. Libra juga suka berbelanja untuk menciptakan suasana yang nyaman dan harmonis di sekitar mereka.

5. Sagitarius

Sagitarius adalah petualang sejati yang suka mencari pengalaman baru dan menjelajahi dunia. Mereka cenderung suka membeli barang-barang terkait dengan hobi atau minat mereka, meskipun sebenarnya tidak terlalu mereka butuhkan. Ketika mereka merasa tertarik pada sesuatu, mereka bisa sangat impulsif dalam mengambil keputusan, termasuk dalam hal berbelanja.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading