Sukses

Lifestyle

Memulihkan Kesejahteraan Jiwa, COMO Shambala Hadirkan Program Wellness Terbaru

Fimela.com, Jakarta Dunia berputar semakin cepat, selaras dengan kebiasaan sehari-hari manusia. Tuntutan pekerjaan yang semakin tinggi yang menyebabkan banyak permasalahan, seperti pada kesehatan tubuh. Kerap kali terlambat makan atau bahkan tidak mengonsumsi apapun karena kesibukan yang terlalu padat. Kebutuhan nutrisi tubuh yang juga tidak terpenuhi karena kita tidak memiliki banyak waktu untuk itu. 

COMO Shambala meluncurkan lima Wellness Path di COMO Shambala Estate, Bali. Program ini cocok bagi Sahabat Fimela yang sedang menghadapi tantangan seperti ketergantungan pada barang-barang digital, gaya hidup yang meresahkan, hingga kebugaran yang berkurang. Para ahli kebugaran bekerja sama untuk menyusun program ini demi kesehatan fisik dan mental peserta.

COMO Shambala merupakan salah satu brand COMO Group yang berfokus pada kesejahteraan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dengan produk-produknya berupa yoga, pilates, hingga layanan spa. Selain itu, Como Group juga bergerak di sektor perhotelan dan fashion.

Mengembalikan Jiwa yang Meredup

Rutinitas harian yang memuakkan membuat jiwa dalam diri manusia kehilangan gairahnya. Hilangnya tujuan hidup, koneksi pikiran dengan tubuh yang rusak, hingga kesehatan dalam tubuh yang meprihatinkan menjadi masalah yang sering dijumpai belakangan ini. Semakin tinggi tuntutan pekerjaan, maka semakin tinggi juga risiko manusia untuk merasa tertekan baik secara fisik maupun mental.

Wellness Path bertujuan untuk membantu Sahabat Fimela bergerak secara perlahan dari satu tingkat kesejahteraan jiwa ke satu tingkat lainnya. Pengalaman Wellness Path ini menggunakan kombinasi diagnostik, diet, pernapasan, penyembuhan langsung, dan lainnya. Selain menawarkan program-program tersebut, terdapat pula makanan sehat yang dapat menunjang kesehatan jiwa. Makanan yang rendah gula, rendah garam, dan berasal dari bahan alami akan disajikan untuk mendukung berbagai tujuan kesehatan. Makanan sehat yang juga lezat akan menemani Sahabat Fimela selama berjalannya program.

Wellness Path, Usaha untuk Hidupkan Hidup

Terdapat lima jenis Wellness Path, seperti Integrated Wellness yang merupakan program untuk mereset ulang tubuh dan pikiran, meningkatkan pencernaan, mengurangi peradangan, dan memahami makanan dengan baik. Lalu, terdapat program Fit to Perform yang merupakan program kebugaran dengan tujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan ketahanan terhadap stres yang baik. Detox to Restore merupakan program yang berfokus pada kesehatan usus dan juga kesehatan mental, sehingga cocok untuk Sahabat Fimela yang mencari cara untuk melepas penat dan berusaha memberikan keseimbangan pada pencernaan. Nourish to Glow ditujukan bagi mereka yang mencari nutrisi seimbang yang juga dilengkapi dengan spa dan terapi kecantikan. Program terakhir dari Wellness Path adalah Connect to Rebalance yang dirancang khusus untuk mereka yang ketergantungan digital. Berbagai program ditawarkan untuk disesuaikan ddengan kebutuhan masing-masing individu.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading