Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Punya Pendirian Kuat dan Teguh Menghadapi Sulitnya Hidup

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang terlahir dengan karakter teguh dan berpendirian kuat, sebagian melatih dirinya berpendirian kuat seiring berjalannya waktu, sebagian lainnya justru sulit menunjukkan keteguhan dan pendiriannya. Terkadang hidup memberi ujian untuk teguh dan punya pendirian sehingga bisa menentukan langkah ke masa depan. Jika ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ini dia sekian zodiak yang punya pendirian kuat dan teguh.

1. ARIES

Aries terlahir sebagai zodiak yang tangguh dan tak mudah menyerah. Ia cenderung keras kepala, kompetitif dan ambisius, mungkin itu cukup menguntungkan baginya karena dengan begitu Aries memiliki banyak alasan untuk bangkit dan mencoba lagi. Ia tidak mudah dikalahkan dan dijatuhkan. Hal menakjubkan dari pendirian Aries yang kuat adalah ketika sudah memiliki tujuan, Aries akan fokus dan berusaha mencari jalan untuk lebih dekat dengan tujuannya.

2. CAPRICORN

Capricorn mungkin bukan orang yang agresif dalam mengejar sesuatu, tapi jelas bahwa ia terlahir sebagai zodiak yang berpendirian kuat dan teguh. Itu terbukti dari kemampuannya bertahan ketika ditempatkan pada situasi yang sulit dan penuh tekanan. Capricorn cenderung realitis dan praktis dalam melakukan pekerjaannya. Ia bertanggung jawab atas pilihan dan keputusannya. Ia juga pemikir yang cerdas, sabar dan penuh pertimbangan, bahkan daya saing kuat dan mentalnya tahan banting.

3. TAURUS

Tidak diragukan lagi Taurus merupakan zodiak yang terlahir berpendirian kuat dan tangguh. Dengan lambang zodiak berupa banteng, ia cenderung keas kepala dan tidak gampang menyerah ketika dihadapkan pada tantangan dan ujian. Ia tipe orang yang sabar, ulet dan tak tergoyahkan ketika orang lain meragukan kemampuannya. Taurus hanya tahu dirinya perlu yakin pada dirinya sendiri, maka itu sudah cukup. Ia akan bertahan hingga bisa melewati rintangan dan menjalani prosesnya.

4. LEO

Leo tidak kenal takut dan sangat percaya diri meyakini bahwa dirinya bisa berhasil dengan kemampuannya. Ia cukup ambisius dan tak mudah menyerah, mungkin sifat itulah yang mendorong sifat tangguh dan pendiriannya yang kuat. Apalagi Leo menyukai tantangan dan mau mencoba segala hal karena memiliki banyak pengalaman dalam hidup lebih penting ketimbang fokus melihat hasilnya. Tentu ia akan bahagia jika bisa langsung berhasil, tapi juga tak masalah jika harus mencoba lagi. Mentalnya sekuat baja lapis tiga.

5. SCORPIO

Scorpio hanya akan menyerah ketika ia tahu pasti sesuatu sudah tidak melihat potensi atau tak bisa diusahakan lagi. Selebihnya, ia tidak gampang menyerah. Zodiak ini cukup ambisius, tangguh, ulet dan berpendirian kuat. Katakanlah ia keras kepala, tapi seringkali itu dalam artian baik dan positif. Scorpio sangat mengenal baik dirinya dan kemampuannya. Ketika ia dituntut untuk bertahan, maka ia mengandalkan ketangguhannya untuk tidak kalah dengan keadaan. Begitulah Scorpio menjalani hidupnya.

Itu dia sekian zodiak paling teguh dan kuat pendiriannya. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela? 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading