Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak yang Memiliki Hobi Berkebun

Fimela.com, Jakarta Dari berolahraga, mendaki gunung hingga menari, setiap orang memiliki berbagai jenis hobi yang tidak hanya memberikan kepuasan maksimal tetapi juga menghibur mereka. Tetapi beberapa orang hanya suka menyaksikan alam dan keindahannya dalam kegiatan rekreasi dan mereka menganggap berkebun atau menanam sebagai terapi. Orang-orang ini menyukai proses penyiangan, dan penyiraman, bagi mereka kegiatan ini salah satu bentuk memanjakan diri dalam menghabiskan waktu di luar ruangan.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling suka berkebun dan menghabiskan waktu di alam. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang selalu dekat dengan alam dan senang menyentuh tanaman. Mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi penjaga kebun yang setia. Kebahagiaan mereka terpancar saat merawat tanaman hingga tumbuh subur. Kehangatan dan keceriaan Taurus akan kamu temukan di setiap sudut kebun mereka.

 

2. Virgo

Virgo adalah zodiak yang penuh perhatian terhadap detail, dan ini tercermin dalam kegiatan berkebun mereka. Mereka senang merencanakan tata letak kebun hingga perawatan harian tanaman. Keahlian Virgo dalam memahami kebutuhan tanaman membuat kebun mereka menjadi tempat yang indah dan terorganisir.

3. Cancer

Cancer, dengan sifat keluarga mereka, cenderung memiliki kebun yang menjadi pusat perhatian keluarga. Mereka suka menyatukan anggota keluarga dalam kegiatan berkebun. Bagi Cancer, kebun adalah tempat ajaib di mana kenangan indah dan kebersamaan keluarga tumbuh bersama-sama.

4. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang suka menetapkan tujuan, bahkan di kebun mereka. Mereka cenderung menanam tanaman yang memberikan hasil maksimal. Kebun Capricorn bukan hanya tempat untuk bersantai, tapi juga menjadi lahan produktif yang menghasilkan buah dan sayuran berkualitas tinggi.

5. Pisces

Pisces, dengan sifat kreatif dan imajinatif mereka, mengekspresikan diri melalui kebun yang indah. Mereka senang menciptakan taman yang sarat dengan warna-warni bunga dan elemen dekoratif. Kebun Pisces adalah refleksi dari dunia imajinatif yang ada di dalam pikiran mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading