Sukses

Lifestyle

12 Ranking Zodiak yang Paling Tegar dan Kuat Hadapi Cobaan

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita tak bisa menakar dan menilai begitu saja ketahanan mental setiap orang. Orang yang terlihat tegar dari luar belum tentu tegar beneran dalam menghadapi cobaan hidup, begitu pula yang terlihat lemah lembut dan lembek bukan berarti lemah secara mental dalam mengatasi cobaan hidup. Ketahanan mental seseorang terkadang dipengaruhi oleh kepribadian atau karakternya, jika ditebak dari zodiaknya, ini ranking zodiak yang paling tegar dan kuat hadapi cobaan hidup.

1. Leo

Leo beruntung terlahir percaya diri, mandiri dan keras hati, itu membuatnya lebih optimis dalam menjalani hari. Semangat hidupnya sangat tinggi dan punya rasa ingin tahu yang besar, karena itu ia selalu ingin mencoba hal-hal baru dalam hidup. Ketika kehidupan terasa pahit, ia menghadapi dengan tegar meski sambil mengeluh.

2. Capricorn

Capricorn punya semangat hidup yang tinggi, pekerja keras dan ambisius. Beruntung ia dilahirkan kompetitif dan berkemauan besar dalam menjalani apa pun, bahkan ia tangguh meski berada di bawah tekanan. Ia bukan seseorang yang bisa diremehkan terkait ketahanan mental karena meski sangat realistis, ia juga sangat optimis.

3. Scorpio

Scorpio melihat cobaan sebagai hal yang wajar terjadi dalam hidup setiap manusia. Ia tahu kehidupan setiap orang punya lika-likunya masing-masing. Tapi menyerah bukanlah pilihan, ia lebih suka berusaha maksimal dan menunjukkan mental baja.

4. Aries

Aries terlahir dengan mental kuat sehingga sikap tegar dan tangguhnya sangat alami. Ia mudah berpikir optimis dan positif serta tak peduli dengan komentar orang terhadapnya sehingga mudah baginya menghadapi cobaan hidup yang sulit.

5. Taurus

Taurus adalah zodiak yang rajin, tekun dan berdedikasi dalam setiap hal yang dikerjakan. Menjadi keras kepala ternyata sebuah keberuntungan baginya karena itu menjadikannya tumbuh jadi sosok yang tangguh dan tegar alami dalam menghadapi cobaan hidup.

6. Sagitarius

Sagitarius memiliki cara berpikir yang terbuka, positif dan optimis. Ia beruntung memiliki kecenderungan tidak memikirkan hal-hal terlalu serius karena dengan begitu ia tidak menciptakan trauma di otak dan batinnya. Tidak heran jika ia tegar dalam menghadapi cobaan.

7. Virgo

Virgo dikenal berhati-hati dalam segala tindakan yang ia lakukan. Ia mungkin bukan yang paling tegar tapi Virgo cenderung kuat mental dan pantang menyerah menghadapi cobaan hidup. Ia punya kemauan keras untuk maju dan berhasil meski harus bekerja keras dahulu.

8. Libra

Libra memiliki hati yang lemah lembut tapi terlalu cengeng jika harus menyerah. Ia bukan orang yang dominan maupun pasif, berada di tengah-tengah membuatnya seimbang sekaligus menuntutnya harus bertahan dari segala cobaan hidup yang menggoyahkan kekuatan mentalnya.

9. Aquarius

Aquarius hanya tegar dan tangguh dari luar, tapi sebenarnya punya hati yang ringkih dan mudah tersakiti. Ia mandiri dan percaya diri, tapi ketika ujian hidup menghampiri, Aquarius cengeng dan butuh waktu untuk kembali seperti semula.

10. Cancer

Cancer bukan hanya memiliki pembawaan kalem dan lemah lembut dari luar, tapi hatinya juga sangat sensitif dan mudah tersakiti. Ujian hidup membuatnya cukup terpukul dan menangis cukup lama. Butuh waktu untuk bisa tegar kembali.

11. Gemini

Gemini cenderung lemah secara mental sehingga mudah menciptakan drama dalam hidupnya. Ia bisa sangat cengeng dan mudah mengeluh, tapi untungnya dengan begitulah ia melepaskan emosi negatifnya. Jika disimpan terlalu lama di hati, justru berakibat buruk untuk dirinya.

12. Pisces

Pisces terlahir sebagai zodiak yang sensitif secara emosional dan mental. Ia menghabiskan banyak waktu untuk bertahan dan pulih dari rasa sakit. Ia juga berusaha agar tidak overthinking dan trauma secara berlebihan karena ia sadar hidup harus terus berjalan dan ia perlu move on.

Itu dia dau belas ranking zodiak yang paling tegar dan kuat hadapi cobaan hidup.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading