Sukses

Lifestyle

Kiprah Samantha Clayton di Dunia Olahraga dan Kesehatan, dari Atlet Olimpiade, Pelatih Kecepatan Ronaldo hingga Ke Perusahaan Nutrisi

Fimela.com, Jakarta Samantha Clayton merupakan seorang atlet Olimpiade berkebangsaan Inggris yang mencapai prestasi luar biasa. Ia telah tampil di level atletik tertinggi dengan mewakili Inggris Raya di Olimpiade Sydney 2000 di nomor estafet 200 m dan 4x100 m.

Clayton telah mencatat sejumlah pencapaian penting dalam karir atletiknya. Partisipasinya dalam berbagai kompetisi tingkat internasional menjadi bukti dedikasinya terhadap dunia olahraga hingga berjaya di ajang Olimpiade.

Setelah mengakhiri karir atletiknya, Samantha Clayton memilih untuk berkontribusi dalam dunia kesehatan dan kebugaran. Pada saat ini, dia menjabat sebagai Vice President of Worldwide Sports Performance and Fitness di Herbalife Nutrition.

Perannya mencakup pengembangan program kebugaran yang inovatif dan dukungan terhadap gaya hidup sehat. Clayton tidak hanya membawa pengalaman atletiknya, tetapi juga pengetahuan mendalamnya tentang pentingnya gizi dan kebugaran bagi kesejahteraan manusia.

Dengan keterlibatannya dalam perusahaan seperti Herbalife Nutrition, Clayton berkomitmen untuk memotivasi orang-orang untuk mengadopsi pola hidup sehat, membentuk kebiasaan positif, dan meraih potensi optimal mereka dalam hal kesehatan dan kebugaran.

Kini ia adalah wakil presiden Kinerja Olahraga dan Pendidikan Kebugaran di Herbalife. Dia juga Wakil Ketua Dewan Penasihat Kebugaran. Beliau bertanggung jawab langsung atas semua kegiatan yang berkaitan dengan olahraga dan pendidikan kebugaran untuk distributor independen dan karyawan Herbalife serta memimpin tim yang merancang protokol nutrisi untuk atlet elit.

Pelatih bersertifikat hingga menjadi pelatih Cristiano Ronaldo

Clayton sendiri merupakan pelatih pribadi bersertifikat dengan sertifikasi khusus dalam kebugaran kelompok, program kebugaran remaja, kebugaran senior, dan pengkondisian atletik.

Melalui sesi pelatihan kelompok dan alat pendidikan kebugaran, Clayton memastikan bahwa konsumen memahami peran penting olahraga dalam menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan bahagia. Dia juga membantu membuat, mengatur dan mempromosikan program dan aktivitas kebugaran karyawan sebagai bagian integral dari program kesehatan perusahaan perusahaan.

Dia juga telah bekerja sebagai pelatih pribadi untuk bintang super sepak bola internasional Cristiano Ronaldo. Ronaldo dan Clayton telah bekerja sama dengan tujuan meningkatkan kecepatan dan kekuatannya.

Memiliki gelar sarjana di bidang kesehatan

Clayton memiliki gelar associate dalam ilmu farmasi dan belajar kimia di Universitas Wolverhampton. Dia kemudian melanjutkan untuk mendapatkan gelar sarjana di bidang kesehatan masyarakat dan master di bidang nutrisi medis dari American Public University dan Arizona State University.

Ibu dari empat anak ini senang menyemangati anak-anaknya saat melakukan aktivitas olahraga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading