Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Pendiam Namun Ternyata Sangat Cerdas Mengesankan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya karakter masing-masing dalam dirinya. Ada orang yang bawaannya yang cerewet dan seolah punya banyak wawasan. Tapi ada pula orang yang sangat pendiam dan tertutup. Mengenai karakter orang yang pendiam, belum tentu orang ini tak berwawasan Sahabat Fimela. Dalam banyak kasus, orang yang sungguh berwawasan luas dan cerdas, justru kerap ketahui cukup pendiam pun tak banyak bicara. 

Dari laman astroralk.com, beberapa zodiak yang dikenal paling pendiam, justru memiliki wawasan luas dan kecerdasan yang mengesankan. Para zodiak ini cenderung punya sikap dewasa dan bijaksana di balik karakternya yang sangat pendiam. Penasaran siapa saja mereka? Coba cek yang di bawah ini.

Capricorn

Zodiak pertama yang paling pendiam namun cerdas mengesankan ada capricorn. Pemilik zodiak ini mungkin juga dikenal cukup tertutup dan tak banyak bicara saat bersama semua orang. Ini dilakukannya karena ia memperhatikan sekitarnya sebelum ia benar-benar mau berbicara dan membuka suara. Di balik sikapnya yang terkadang sangat misterius, capricorn punya kecerdasan yang mungkin saja tak dimiliki oleh orang lainnya. 

Scorpio

Siapapun tahu bahwa scorpio adalah tipe pribadi yang penuh rahasia, tertutup dan sangat pendiam. Mereka hanya akan buka suara di waktu yang dirasa tepat. Mereka tidak akan asal bicara atau bercerita ke orang lain, jika itu tidak bermanfaat dan merupakan informasi yang akurat. Scorpio adalah salah satu zodiak yang tak hanya cerdas secara intelektual, tetapi ia juga cerdas secara emosional. 

Aquarius

Ya, aquarius merupakan zodiak paling pendiam namun kecerdasannya mengesankan. Zodiak ini mungkin dikenal cuek dan seolah tak peduli dengan sekitar. Mereka memilih menjadi pribadi yang pendiam tentu bukan tanpa alasan. Bagi aquarius, kecerdasan dan wawasan yang ia punya tak harus diketahui semua orang apalagi dipamerkan. Yang terpenting baginya, kecerdasan itu memiliki manfaat untuknya pun orang-orang di sekitarnya tanpa banyak koar-koar.

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo adalah tipe pribadi yang jeli, detail dan teliti. Inilah yang membuatnya sangat cerdas dan mengesankan. Meski begitu, virgo termasuk zodiak yang cukup pendiam dan tak banyak bicara. Semakin cerdas virgo, akan semaki  bijaksana dan dewasa sikapnya. Seperti padi yang semakin berisi semakin menunduk, itulah virgo saat memiliki wawasan dan kecerdasan yang makin luar biasa. 

Dari sekian zodiak pendiam namun cerdas mengesankan di atas, adakah salah satunya milikmu Sahabat Fimela? Apapun zodiakmu, kamu tentunya memiliki kecerdasan mengesankan masing-masing dalam dirimu. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading