Sukses

Lifestyle

Potret Megah Rumah Anjasmara yang Lama Tak Berpenghuni,Tampak Asri Buat Healing Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Penggemar serial televisi pada dekade 2000-an pasti familiar dengan sosok Anjas Prasetyo, yang kerap dikenal dengan nama Anjasmara. Kepopulerannya meningkat saat berperan sebagai Cecep dalam drama melankolis berjudul Si Cecep.

Setelah mencapai puncak popularitas, Anjasmara berhasil mengumpulkan sejumlah aset berharga, termasuk salah satunya adalah sebuah hunian mewah di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sayangnya, hunian tersebut sudah lama terbengkalai dan terlihat tidak mendapatkan perawatan yang layak. Meski begitu, terlihat dari luar, rumah yang sepi tersebut tetap megah dan asri, sehingga tampak ideal sebagai tempat untuk healing.

Bagaimana potret rumah milik Anjasmara? Berikut adalah ulasannya dari berbagai sumber, yang dirangkum pada hari Senin (08/01/2024).

Tampak Megah dan Mewah

Jika dilihat dari bagian depan, rumah milik Anjasmara menampilkan kesan megah dan mewah dengan tiang-tiang tinggi yang berwarna abu-abu.

Lama Tak Berpenghuni

Bagi pria kelahiran tahun 1975 ini, kediamannya sudah lama berpenghuni selama lima tahun lamanya. Tempat tinggal dulunya ini memiliki luas lahan yang besar, kini telah mengalami perubahan fungsi menjadi kebun sayuran selada.

Bergaya Klasik Tempo Dulu

Anjasmara memiliki hunian yang amat nyaman, didesain dengan interior yang terbuat dari bahan kayu. Pilar-pilar yang berada di dalam rumahnya tampak memancarkan kesan klasik yang mengingatkan pada tempo dulu.

Terdapat Penampungan Air Yang Masih Berfungsi

Walaupun telah lama tidak ditempati, kondisi rumahnya masih terjaga kebersihannya. Selain itu, di bagian belakang bangunan terdapat dua wadah penampungan air yang masih berfungsi.

Miliki Empang dan Kolam Ikan

Di antara ladang selada dan taman yang dikelilingi oleh berbagai jenis tanaman, terdapat sebuah kolam kecil berbentuk persegi. Di sampingnya, terdapat kolam ikan yang tampaknya tidak terurus, terlihat dari kekeruhan dan warna hijau airnya.

Anjasmara Sekarang Umur Berapa?

Saat ini Anjasmara berumur 48 tahun.

Anjasmara Punya Anak Berapa?

Dilansir dari berbagai sumber, bahwa tidak hanya memiliki dua anak kandung, Anjasmara dan Dian Nitami juga pernah mengadopsi dua anak.

Siapa Nama Asli Anjasmara?

Nama asli Anjasmara ialah Anjasmara Prasetya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading