Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Aura Cantik Alami dan Dewasa dari Hati

Fimela.com, Jakarta Kecantikan seseorang bisa dibentuk dari banyak hal, mulai dari penampilan fisik, kepribadian atau bahkan kebiasaan-kebiasaan kecil yang ia lakukan. Tidak semua orang yang cantik secara fisik akan dianggap cantik oleh banyak orang karena seringkali penampilan saja tak bisa jadi ukuran satu-satunya menilai seseorang. Akan selalu ada perempuan-perempuan yang memiliki aura cantik alami bukan hanya dari penampilan tapi juga kecantikan hati seperti kepribadian baik dan tabiat yang positif. Jika ditebak dari zodiak, ini dia beberapa zodiak yang punya aura cantikĀ alami dan dewasa dari hati.

1. Leo

Leo memiliki kecantikan alami baik secara fisik maupun hati. Ia tipe orang yang berkepribadian terbuka, fleksibel dan dinamis dalam menjalani hidup. Ia juga percaya diri, berani, memiliki semangat tinggi, mandiri dan ambisi yang membuatnya selalu optimis dalam melalui hari. Karena aura positif itulah ia memancarkan kecantikan dan karisma yang alami. Banyak orang jatuh hati pada Leo karena kehangatan hati dan senyumnya yang ramah. Meski terkadang ia bisa sangat keras kepala, tapi kehangatan hatinya lebih terpancar sehingga cantiknya alami.

2. Scorpio

Scorpio adalah perempuan yang memiliki pembawaan cantik yang elegan, tenang dan misterius. Akan selalu ada pesona yang memikat pada diri seseorang dengan kecantikan macam ini. Ia terlahir percaya diri dan berani mengambil risiko di balik sikapnya yang tidak menggebu-gebu. Meski tidak tampak agresif tapi ia memiliki pemikiran yang jelas dan tujuan yang terarah. Ia bukan tipe orang yang fokus membuat orang lain terkesan, ia mandiri dan nyaman dengan dirinya sendiri, justru itulah yang membuat perempuan Scorpio memiliki daya tarik magnetis.

3. Gemini

Perempuan zodiak Gemini selalu memiliki daya tarik yang menyenangkan dan hangat. Ia tipe orang yang selalu ceria, penuh senyuman dan mampu menularkan kebahagiaan. Mungkin beberapa orang membenci Gemini karena mereka iri dengan segala kelebihan yang dimiliki Gemini. Ia memiliki spontanitas tinggi, berjiwa bebas dan menyukai petualangan. Terbuka terhadap pengalaman baru dan bersenang-senang dengan segala hal yang bisa ia lakukan. Gemini seakan tidak bertambah tua karena memiliki jiwa muda yang memesona, karena itulah kecantikan alaminya terpancar.

4. Aries

Banyak yang heran mengapa Aries bisa semudah itu menikmati hidup, itu karena sifat optimis, berani, ambisius dan kepercayaan diri yang tinggi. Aries tak pernah membiarkan orang lain mendikte hidupnya. Dia adalah raja di dalam hidupnya, keputusan dan kendali penuh ada di tangannya, dan dia jugalah yang akan bertanggung jawab atas segala pilihan dan keputusannya. Dia tak pernah menyesali apa pun yang ia lakukan, karena baik buruknya sesuatu pasti memberi pelajaran yang bermakna. Itulah yang keren dari Aries sehingga tanpa sadar ia memancarkan kecantikan alami.

5. Libra

Libra adalah perempuan sederhana, ramah dan tenang yang memberi suasana angin sejuk di siang hari yang terik. Ia seimbang, tidak menggebu-gebu tapi tetap stabil dan realistis. Kecantikan alami Libra bukan hanya terpancar dari wajahnya yang ramah dan murah senyum, tapi juga pemikirannya yang stabil, sikapnya yang rendah hati dan adil dalam menyikapi segala hal. Ia adalah perempuan dewasa yang memesona dengan segala kebijaksaan yang terbentuk karena pengalaman hidup. Ia cantik memikat dengan apa pun yang ia lakukan dengan tenang tanpa banyak bicara.

Itu sekian zodiak yang punya aura cantik alamiĀ secara fisik dan kepribadian.Ā 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading