Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Jadi Bahan Gosip karena Hidupnya Menarik

Fimela.com, Jakarta Kita pasti pernah bertemu dengan orang-orang yang sering digosipkan atau menjadi bahan pergosipan orang-orang. Entah karena mereka memang bermasalah, suka cari perhatian, atau bahkan diiri banyak orang, orang-orang yang serng dijadikan bahan gosip pasti memiliki sisi berbeda dari orang lain. Terkadang kepribadian atau sifat bawaan mereka berpengaruh terhadap kecenderungan jadi bahan gosip atau tidak. Jika ditebak dari zodiaknya, bisa jadi inilah sekian zodiak yang sering jadi bahan gosip.

1. LEO

Leo suka sekali menjadi pusat perhatian, dan ia tidak keberatan menjadi bahan gosip orang-orang. Itu tandanya dia populer, dan hidup terasa lebih seru jika ada intrik dan konflik. Meskipun terkadang ia juga cukup terganggu jika pergosipan terkait dirinya terlalu negatif, tapi karena memiliki mental baja dan rasa percaya diri yang tinggi, Leo selalu santai menanggapi apa pun yang bisa dikomentari orang lain tentang hidupnya. Ia bukan tipe zodiak yang cengeng, ia cukup cuek dan tak peduli apa kata orang.

2. GEMINI

Selain menjadi tukang gosip, zodiak Gemini juga rentan jadi bahan gosip karena sikap dan kata-katanya yang kontroversial. Gemini termasuk orang yang esktrover dan suka bertindak sesuai keinginannya. Karena sering bersosialisasi dengan siapa saja, secara alami gerak-geriknya sering diperhatikan banyak orang. Karena ia juga banyak bicara dan punya rasa penasaran yang besar, tanpa sadar ia sering mengekspos kehidupannya yang mungkin mudah jadi bahan omongan.

3. SCORPIO

Banyak orang penasaran dengan kehidupan Scorpio yang misterius dan tertutup. Semakin digali, semakin bikin penasaran. Karena itulah, sikap dan kata-kata Scorpio cenderung diperhatikan dan diingat banyak orang. Ketika kesan misterius itu sedikit terkuak, ia akan segera menjadi bahan gosip banyak orang. Scorpio terkadang menyukai perhatian yang diberikan orang lain, tapi ia benci jika sudah jadi bahan gosip. Meski demikian, gosip apa pun tidak akan membuatnya jatuh dan goyah kaena ia cukup cuek.

4. SAGITARIUS

Sagitarius adalah zodiak yang santai dan menjalani hidupnya dengan penuh kebebasan. Keputusan dan pilihan hidupnya mungkin agak kontroversial dan tidak terduga, itulah yang sering dijadikan bahan gosip. Karena Sagitarius tipe orang yang gampang berpikiran positif dan optimis, segala gosip tak benar tentang dirinya akan ia abaikan sepenuhnya. Ia hanya ingin fokus pada dirinya sendiri dan urusan hidupnya. Lagipula ia tak bisa menyenangkan semua orang, jadi ia hanya perlu diam. Seiring berjalannya waktu gosip itu akan pudar sendiri.

5. VIRGO

Banyak orang iri dengan kehidupan Virgo yang tampaknya sempurna dan tenang. Ia hampir selalu berhasil mengejar impiannya dan apa yang diimpikan orang lain. Sebagai zodiak yang fokus dengan hidupnya sendiri, Virgo sangat menjaga privasinya, karena itulah orang-orang semakin penasaran dengan hidupnya dan mencari celak keburukannya. Virgo tahu ia benci sekali digosipkan, tapi ia cukup percaya diri dan tahu apa yang ia jalani sehingga itulah yang menguatkan ia meski banyak dijadikan bahan gosip.

Itu beberapa zodiak yang sering jadi bahan gosip.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading