Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Mencolok di Tempat Umum karena Unik

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang mencolok di tempat umum. Terkadang seseorang terlihat mencolok atau menonjol di kerumunan orang karena beberapa alasan, entah bajunya yang berwarna terang, penampilannya yang menarik perhatian atau karena auranya yang magnetis. Apa pun alasannya, terkadang tidak lepas dari pengaruh kepribadian atau sifat bawaan orang tersebut. Jika ditebak dari astrologi, ini beberapa zodiak yang paling mencolok di tempat umum.

1. ARIES

Aries akan cenderung mencolok di tempat umum karena pembawaannya yang percaya diri dan suaranya yang lantang. Ia penuh semangat dan energi, mudah sekali membedakan dia dengan orang-orang lain di sekitarnya. Ia hampir selalu menjadi pusta perhatian dan memecah keheningan. Itu adalah bakat alaminya. Ia suka tertawa, banyak bicara, beraktivitas secara aktif dan memiliki gestur yang besar. Ia tak suka berdiam diri karena itu membuatnya bosan. Karena itulah Aries mencolok dan mudah dikenali.

2. AQUARIUS

Aquarius seringkali memiliki penampilan yang mencolok, dengan sifatnya yang unik dan eksentrik, bisa saja ia terlihat di mana pun ia berada. Aquarius memiliki kepribadian yang percaya diri, mandiri dan mengejutkan. Ia bisa sangat ceria dan mudah bersosialisasi dengan siapa saja, tapi sebenarnya cukup introvert dan lebih nyaman menyendiri. Aquarius bisa sangat ceria dan meriah ketika bercengkrama dengan teman-temannya, tapi menjadi pendiam di rumah. Ketika keluar rumah, selalu ada mata-mata yang menatap ke arahnya.

 

3. GEMINI

Gemini menjadi salah satu zodiak paling mencolok di tempat umum karena dia yang paling sering bicara dan tertawa. ia suka sekali menceritakan banyak hal, berkenalan dengan siapa saja dan bahkan humoris untuk orang-orang yang baru ia temui. Ice breaker mungkin menjadi julukan yang tepat untuknya karena Gemini selalu tahu apa yang harus dikatakan agar lingkungannya tidak sepi dan membosankan. Gemini juga memiliki kepribadian yang menyenangkan, cerdik dan mudah beradaptasi, sehingga mudah menjadi pusat perhatian.

4. LEO

Leo dikenal sebagai seseorang yang percaya diri dan mudah bergaul. Ia juga sangat ramah, murah senyum dan enak diajak bicara. Ia punya banyak hal untuk dibicarakan atau diceritakan, ia bahkan sering mengambil peran sebagai pemimpin atau mendominasi percakapan. Ia orang yang seru, ceria, meriah dan tak bisa berdiam diri. Ia tak suka suasana yang sunyi dan sepi, sebisa mungkin ia menghangatkan situasi sehingga orang-orang memerhatikan dirinya. Jadi jangan heran jika ia sering mencolok di tempat umum, di mana pun ia berada.

5. SAGITARIUS

Sagitarius sangat mencolok di tempat umum karena sikap cuek dan percaya dirinya yang kuat. Ia juga mandiri dan tidak menggubris komentar orang lain. Ia enjoy dengan dirinya sendiri, dan itulah yang keren dari Sagitarius. Ia memiliki kesan penuh petualangan, berjiwa bebas, merdeka dengan pilihannya sendiri serta suka bersenang-senang. Sagitarius mungkin memiliki penampilan yang khas, menunjukkan karakter diri yang kuat dan tidak mengikuti standar. Karena keunikan itu yang membuat Sagitarius mencolok.

Itu dia sekian zodiak yang paling mencolok di tempat umum.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading