Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Suka Difoto karena Ingin Menjaga Privasi Hidup

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita bertemu dengan teman-teman yang tidak suka difoto. Mereka kurang suka memenuhi ponsel mereka dengan foto-foto diri mereka, baik yang diambil dengan cara selfie maupun foto bersama orang-orang. Ada banyak alasan seseorang tidak suka difoto, dan mungkin sifat atau kepribadian seseorang bisa berpengaruh terhadap keinginan foto tersebut. Jika ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang tidak suka difoto.

1. VIRGO

Virgo tahu dirinya lebih suka bekerja di dalam ketenangan dan kedamaian, tanpa keributan atau orang-orang kepo yang ingin tahu tentang seluk beluk kehidupannya. Virgo akan menceritakan hidupnya hanya pada orang-orang yang ia percaya saja, ia tak suka menjadi pusat perhatian. Tentu ia ingin diakui orang atas usaha dan keberhasilannya, tapi itu tidak menjadi tujuan atau fokus hidupnya. Virgo cukup puas mengetahui dirinya berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik dan sesuai keinginannya.

2. TAURUS

Taurus tidak terlalu suka menonjolkan diri atau tampil di depan publik. Ia juga tidak mau repot-repot untuk berpose di depan kamera. Ia lebih menghargai kenyamanan dan keamanan bekerja di balik layar atau tanpa sorotan kamera. Taurus cenderung serius dan kaku, ia berpikir yang paling penting pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya diselesaikan dengan baik dan sesuai target. Ia tidak haus pengakuan atau validasi orang lain karena ia lebih suka hidupnya cukup menjadi privasi untuk dirinya sendiri.

3. SCORPIO

Scorpio tidak suka berfoto karena ia tidak mau membuka diri dan menunjukkan emosinya kepada orang lain. Ia sesekali suka berada di bawah sorotan lampu tapi tidak terlalu suka difoto karena ia tidak suka berbagi hal-hal pribadi dengan orang lain dan lebih suka menyimpan rahasianya sendiri. Scorpio hanya ingin menjaga sisi misteriusnya karena ketika terlalu banyak orang yang ingin tahu tentang kehidupannya, ia merasa risih dan tidak nyaman sendiri. Scorpio lebih suka menyimpan foto untuk dirinya sendiri.

4. CAPRICORN

Capricorn tidak suka memamerkan diri dan lebih memilih untuk menjaga privasi. Kalau pun berfoto, ia lebih suka foto dengan orang-orang yang ia kenal dengan baik. Capricorn juga bukan 'banci foto', yang selalu ingin mengabadikan diri di suatu momen atau tempat. Ia hanya menginginkan ketenangan, kedamaian dan kenyamanan menjalani hidupnya sendiri. Capricorn juga tidak suka berfoto karena ia merasa itu adalah hal yang tidak penting dan menghabiskan waktu. Bisa jadi pembawaan serius yang membuatnya tak begitu suka berfoto.

5. CANCER

Cancer tidak terlalu suka berfoto karena seringkali malu dan kurang percaya diri dengan penampilannya. Bukan berarti ia benci difoto, tapi Cancer lebih suka memilih tidak difoto daripada melihat hasil fotonya jelek. Cancer lebih menghargai koneksi atau interaksi dari hati ke hati sebagai cara mengabadikan hubungan yang nyata dengan orang-orang yang ia sayangi daripada mengabadikan dengan foto. Cancer menyukai pertemuan dengan banyak orang tapi selalu merasa canggung jika diajak foto bersama.

Itu dia sekian zodiak yang gak suka difoto dengan segala alasan mereka.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading