Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Selalu Minta Ditraktir saat Berkumpul dengan Teman

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu punya sekelompok teman yang suka ditraktir? Mereka mungkin jarang mentraktir orang lain, tapi selalu minta ditraktir ketika ada acara seru keluar bersama banyak teman. Terkadang sikap seperti ini dipengaruhi oleh sifat atau kepribadian tertentu dalam diri seseorang. Jika dilihat berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang suka ditratir. Beberapa zodiak ternyata selalu minta ditraktir karena menurutnya itu adalah hal yang wajar diminta ketika ada acara-acara spesial seperti ulang tahun teman. Ini dia mereka.

1. Taurus

Taurus suka sekali ditraktir karena itu bisa menghemat pengeluarannya dan ia bisa menyimpan sendiri uang untuk dirinya sendiri. Ia mungkin bukan zodiak yang suka mentraktir orang lain sebagai imbal baliknya. Itu karena ia berpendirian bahwa jika ingin memberi sesuatu kepada seseorang, maka sebaiknya dilandasi dengan keikhlasan. Jika ia merasa tidak rela, kebaikan itu justru menjadi keburukan karena ia akan selalu membahas apa yang telah ia berikan kepada orang lain.

2. Gemini

Gemini adalah orang yang menyenangkan, seru dan ramah. Ia akan menyerahkan urusan bayar membayar kepada temannya. Jika temannya ingat untuk menangih, maka ia akan membayar, tapi akan lebih baik jika teman-temannya mau mentraktirnya. Itu adalah sebuah kebaikan yang wajar dilakukan antar teman. Tapi terkadang pemikiran dan pemahamannya tentang mentraktir ini bisa disalahpahami banyak orang. Jadi alangkah baiknya jika Gemini tidak selalu berharap orang lain mau mentraktirnya dalam segalaa acara dan situasi.

3. Pisces

Pisces adalah zodiak yang suka sekali ditraktir orang lain, apalagi jika berkumpul dengan banyak orang di acara spesial. Ia tak ingin ketinggalan serunya acara seseorang hanya untuk mendapatkan makanan gratis atau barang-barang yang bisa ia bawa pulang. Tapi bukan berarti ia tak suka mntraktir, jika ia merasa orang-orang tertentu cukup penting untuk kemajuan karirnya ke depan, ia mau mentraktir mereka. Umumnya Pisces memiliki tujuan atau maksud khusus mengapa suka mentraktir orang.

4. Cancer

Cancer suka sekali ditraktir saat makan atau belanja. Itu membuatnya bahagia, karena siapa yang tidak suka makanan atau barang gratis? Cancer akan cenderung menjaga hubungan baik dengan orang-orang yang baik padanya. Ketika momen perayaannya, Cancer sebisa mungkin juga mentraktir orang lain, bahkan ia suka mengirimkan makanan atau kejutan ke rumah orang-orang yang ia sayangi dan hargai. Jadi sebenarnya cukup adil, ia bukannya terlalu pelit. Cancer dikenal karena sifatnya yang penyayang dan peduli.

5. Leo

Leo suka mentraktir orang lain sebesar ia suka ditraktir orang-orang. Ketika ada acara spesial atau hatinya sedang senang, ia bisa saja inisiatif mentraktir orang-orang di dekatnya. Seringkali itu ia lakukan secara spontan karena aksi kecil seperti ini merupakan perayaan kecil untuk kebahagiaannya. Leo juga suka menciptakan momen-momen spesial dan ingin orang lain ikut merayakan setiap momen hidupnya dengan mentraktir orang lain. Baginya, begitulah cara menghargai dan menyayangi orang lain di sekitarmu.

Itu dia sekian zodiak yang selalu minta ditraktir. Tentu sifat setiap orang tidak selalu ditentukan oleh zodiak, semua itu bisa dipengaruhi oleh banyak hal ya, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading