Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Banyak Bicara Bagai Tong Kosong Nyaring Bunyinya

Fimela.com, Jakarta Ketika ngobrol dengan seseorang, kita bisa menilai apakah ia tipe orang yang cerdas dan tenang, atau banyak bicara dan 'tak ada isinya', atau sebut saja tong kosong nyaring bunyinya alias orang yang banyak bicara tapi tidak ada maknanya. Terkadang kita akan bertemu orang-orang seperti ini dalam hidup dan sikap mereka mungkin tampak mencolok. Meski tidak ada salahnya berteman dengan mereka, tapi bisa jadi agak mengesalkan jika ia sedang bersikap sombong atau membicarakan sesuatu secara berlebihan.

Mungkin sifat atau kepribadian bisa berpengaruh terhadap seberapa besar seseorang menjadi tong kosong nyaring bunyinya. Jika ditebak dari kepribadian, ini sekian zodiak yang sering jadi tong kosong nyaring bunyinya.

1. GEMINI

Gemini pada dasarnya suka bicara. Ia zodiak yang ekspresif dan komunikatif. Ia mengungkapkan pikiran dan isi hatinya dengan mudah lewat kata-kata. Ia suka menciptakan obrolan dengan siapa saja dan gampang memulai topik pembicaraan tentang apa pun. Hal ini bisa menjadi kelebihan maupun kekurangan dalam situasi tertentu, salah satunya saat ia terdorong untuk membual. Gemini terkadang terlalu banyak bicara dan tak menunjukkan tindakan sesuai apa yang dikatakan, karena itulah ia dianggap 'tong kosong nyaring bunyinya'.

2. SAGITARIUS

Sagitarius selalu mencari petualangan dan pengalaman baru, termasuk membangun pertemanan, komunitas, jaringan dan kolega di mana pun ia berada. Segala interaksi sosial itu jelas butuh berbicara untuk membangun koneksi. Sebagai zodiak yang cenderung esktrovert dan terbuka, ia mudah sekali berbicara dan banyak bicara tentang apa pun. Terkadang ia memberikan informasi berlebihan yang sebenarnya tidak dibutuhkan orang lain.

3. LIBRA

Libra adalah zodiak yang lumayan banyak bicara ketika suasana hatinya sedang sangat baik, apalagi ketika sudah mendapatkan pujian dan pengakuan, ia akan semakin ingin menunjukkan dirinya. Ia termasuk orang yang ramah dan suka memulai pembicaraan. Orang-orang mungkin merasa kesal padanya ketika sudah membual dan mengatakan hal-hal yang berlebihan untuk menyombongkan diri. Libra mungkin tidak berniat seperti itu, tapi sebenarnya ia juga ingin diakui dan dipuji. Tak masalah jadi tong kosong nyaring bunyinya selama tak menyakiti siapa pun.

4. PISCES

Pisces adalah zodiak yang menyukai interaksi dengan banyak orang, dan cenderung menjadi pribadi yang banyak bicara ketika ia ingin membaur dalam satu komunitas atau lingkungan pertemanan. Pisces berusaha mengatakan banyak hal untuk meninggikan nilai dirinya, atau memberi banyak pujian untuk orang-orang di sekitarnya, hanya agar dipandang tulus dan baik. Padahal sesungguhnya Pisces sudah memiliki hati yang baik, ia hanya perlu lebih percaya diri dan mengurangi insecure tanpa sebab. Dengan begitu ia tak akan jadi tong kosong nyaring bunyinya.

5. AQUARIUS

Aquarius adalah zodiak yang akan banyak bicara bahkan saat pertama kali kenal. Ia mencoba bersikap ramah dan bersahabat, itu saja niatnya. Tapi terkadang ia bersikap berlebihan hingga membicarakan banyak hal yang mungkin tidak dibutuhkan. Tapi ia melakukan itu hanya saat suasana hatinya baik. Jika ia sedang memiliki suasan hati yang buruk, kata-katanya cenderung sarkas dan sinis, itu justru lebih tidak menyenangkan didengarkan. Aquarius tidak selalu jadi tong kosong nyaring bunyinya karena sesungguhnya ia unik dan kreatif.

Itu dia sekian zodiak bagai tong kosong nyaring bunyinya.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading