Sukses

Lifestyle

Photobooth dengan Nuansa K-Pop yang Viral Kini Ada di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Di Korea Selatan, ada begitu banyak spot photobooth yang bisa kamu coba untuk mengabadikan momen bersama teman maupun pasangan. Keseruan photobooth di Korea Selatan memang memiliki nuansa yang agak berbeda dengan photobooth yang biasa kita temui. Tak heran, jika photobooth ala Korea viral di kalangan pecinta K-Pop.

Namun tak perlu jauh-jauh ke Korea untuk bisa merasakan pengalaman photobooth bernuansa K-Pop. Photoboth Korea ini baru saja dirilis oleh Selfie Time, sebuah layanan jasa photoboth Korea pertama di Indonesia. Di Grand Indonesia, lokasinya berada di lantai lima.

Pengunjung yang ingin berfoto bisa memilih ragam aksesoris yang disediakan seperti kacamata, topi, hiasan rambut dan lain-lan. Selain itu pengunjung bisa mengedit sendiri hasil fotonya dengan beragam template dan stiker lucu.

Influencer Niko Al Hakim merasakan sensasi swafoto di photoboth Selfie Times. Ia mengatakan menggunakan berbagai properti tambahan di photoboth l bersama dengan teman lmenjadi lebih menarik.

"Menyenangkan sekali bisa beeswafoto di photoboth Selfie Time, momen spesial bersama teman atau keluaega harus diabadikan disini," ujar Niko.

 

Harga yang terjangkau

Kocek yang mesti dikeluarkan terbilang ramah di kantong. Selesai berfoto ria, pengunjung langsung bisa mencetak foto yang dijepret langsung di lokasi.

"Tarifnya ada beberapa jenis, seperti studio box ada yang Rp 40 ribu sampai Rp 60 ribu. Untuk studio pro ada yang Rp 90 ribu sampai Rp 120 ribu," kata Stevany Teddy, CEO Selfie Time.

Tarif dan jenis studio yang tersedia bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Stevany bilang photoboth Korea di Grand Indonesia ini adalah spot ke-40 yang resmi diluncurkan oleh Selfie Time. Menurut Stevany, antusias masyarakat terhadap photoboth Korea cukup tinggi. Terlebih saat ini tren beswafoto ala Korea sedang hits di kalangan anak muda.

 

Ada di beberapa kota besar

Adapun photoboth di Grand Indonesia ini adalah yang terbesar dari 40 outlet yang sudah beroperasi. Photoboth Korea ini juga ada di sejumlah mall di kota besar lainnya seperti di Palembang, Bandung, Pontianak, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Malang, Jogja, dan Bali.

"Di photoboth Korea juga menyediakan layanan pas foto, pas foto visa dan. pas foto nikah'" ujar Stevany

Selain bisa cetak langsung, pengunjung juga akan diberi file foto yang bisa diposting di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading